Sabtu, 07/09/2024 - 21:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses dari Bank Aceh untuk Pelantikan Ketua TP PKK
OTOMOTIF
OTOMOTIF

Diresmikan di GIIAS 2024, Ini Target Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

 TANGERANG — Pada pertengahan pekan ini, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia meresmikan kolaborasi strategis bertajuk ‘Luxuri Experience’. Prosesi peresmian berlangsung di booth Mercedes-Benz di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (24/7/2024) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Produsen mobil yang berkantor pusat di Stuttgart, Jerman ini turut mengikuti pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ada banyak inovasi dilakukan Mercedes-Benz. Salah satunya proyek kolaborasi dengan Garuda itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr. Safrizal, MA sebagai Pj. Gubernur Aceh

Ini demi memberikan pengalaman mewah secara holistik untuk pelanggan setia kedua perusahaan tersebut. Dalam keterangan resminya, Mercedes-Benz memiliki sejarah menghadirkan Best-Customer-Experience sejak 1970 di Indonesia. Itu dari segi produk yang terus berinovasi, layanan penjualan, hingga layanan purna jual lengkap dan terintegrasi.

ADVERTISEMENTS
Gadai Emas melalui Pembiayaan Qardh Beragun Emas

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts menegaskan pihaknya antusias menyambut kolaborasi ini. Sebuah kerjasama strategis. Ia melihat kedua perusahaan tersebut sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan.

“Sehingga dengan kolaborasi ini, pengalaman yang pelanggan dapatkan, akan semakin lengkap. Kami akan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengalaman kemewahan (luxury experience),” kata Roelof, dalam siaran pers, Sabtu (27/7/2024).

Berita Lainnya:
Toyota Hentikan Operasi Semua Pabrik di Jepang Akibat Topan

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra turut berbicara. Kolaborasi bersama Mercedes-Benz, jelas Irfan, merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda untuk menghadirkan nilai tambah bagi pelanggan, terus menerus. Secara khusus dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa maskapai tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bayar UKT UIN Ar-Raniry Lebih Cepat Lebih Mudah Pakai Aplikasi Action Bank Aceh

Ia antusias menyambut kemitraan ini. Garuda, lanjut dia, merupakan maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi. Kemudian dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa. 

“Sebagai full service airline, kami memiliki kesamaan visi dengan Mercedes-Benz Indonesia dalam berkomitmen untuk menghadirkan berbagai layanan penerbangan premium yang bukan hanya aman dan nyaman, melainkan juga memiliki benefit tambahan lainnya dalam setiap touch point layanan penerbangan yang kami miliki,” ujar Irfan.

Kemewahan yang dimaksud, tidak terbatas pada authenticity dan eksklusivitas pelayanan penumpang. Namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang.

“Komitmen tersebut yang kami yakni dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” ujar Irfan.

Seluruh pelanggan Mercedes-Benz akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan ‘Luxuri Experience’. Itu mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang lima, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz. Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman di tempat tujuan.

Berita Lainnya:
Nissan Tunaikan Janji, Serena e-POWER Mulai Dikirim ke Pelanggan

Kesempatan untuk merasakan ‘Luxuri Experience” perdana dari kedua brand ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024. Ini bagian dari inovasi pabrikan tersebut. Pada pameran otomotof terbesar di tanah air ini, Mercedes-Benz Indonesia memamerkan sejumlah produk unggulannya. Itu termasuk mobil generasi terbaru dari E-Class. Setelah tujuh tahun, The All-New E-Class menawarkan dua model kendaraan, yaitu E 200 Exclusive Line dan E 300 AMG Line.

Dua seri terbaru E-Class ini bukan hanya sekadar kendaraan mewah. Lebih dari itu, ada standar baru yang ditetapkan melalui teknologi yang inovatif, desain elegan, dan kenyamanan superior. Interior E-Class menggunakan material berkualitas tinggi. Konsol pengemudi dan pusat yang lebih besar serta setir dengan balutan kulit Nappa (khusus E 300 AMG Line.) Di dalam kedua model E-Class dilengkapi dengan 4D Burmester Sound System.

1 2

Reaksi & Komentar

كَذَٰلِكَ وَقَدْ أَحَطْنَا بِمَا لَدَيْهِ خُبْرًا الكهف [91] Listen
Thus. And We had encompassed [all] that he had in knowledge. Al-Kahf ( The Cave ) [91] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi