Jumat, 06/09/2024 - 19:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses dari Bank Aceh untuk Pelantikan Ketua TP PKK
NASIONAL
NASIONAL

Perabotan Sudah Tiba, Kapan Jokowi Berkantor di IKN?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Perabot untuk kebutuhan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama berkantor di IKN telah tiba di Kantor Kepresidenan IKN. Demikian disampaikan Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H. Sumadilaga.”Perabotan disiapkan teman-teman dari Sekretariat Presiden sama Sekretariat Negara. Sejak Kamis (25/7) sore sudah mendarat,” katanya dikutip dari Antara, Sabtu (27/7/2024).

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Menurutnya, perabot tersebut dikirim dari Jakarta dan telah tersedia di ruang kerja kantor maupun Istana Kepresidenan di komplek IKN.

Berita Lainnya:
Polri Temukan Bukti Pilot Asal Selandia Baru Glen Malcolm Dibunuh KKB
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr. Safrizal, MA sebagai Pj. Gubernur Aceh

Saat ditanya terkait varian perabot apa saja yang telah tersedia, Danis mengaku belum mengetahuinya, sebab perabot tersebut hingga kini masih terbungkus kemasan kotak.

ADVERTISEMENTS
Gadai Emas melalui Pembiayaan Qardh Beragun Emas

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku masih menunggu kesiapan infrastuktur dasar di Ibu Kota Nusantara (IKN). Kepala negara mengatakan dirinya juga tengah menanti fasilitas untuk menggelar sidang kabinet.

“Kalau semuanya sudah siap. Kalau kursinya belum ada gimana? duduk, masa lesehan, sidang kabinet masa lesehan,” kata Jokowi usai meresmikan Golden Visa di hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

Berita Lainnya:
Pengadaan Gas Air Mata Dilaporkan ke KPK, Mabes Polri Bantah Korupsi

Sementara, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono sempat mengatakan Jokowi akan bertolak ke IKN pada 28 Juli 2024. Heru memastikan Istana Kepresidenan dan Kementerian Perumahan Rakyat terus mempersiapkan segala kebutuhan Jokowi untuk berkantor di IKN. 

ADVERTISEMENTS
Bayar UKT UIN Ar-Raniry Lebih Cepat Lebih Mudah Pakai Aplikasi Action Bank Aceh


Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi