Rabu, 23/10/2024 - 16:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

Dishub Aceh Besar Turunkan 32 Personil Sukseskan PON XXI

Kepala Dishub Aceh Besar, Azhari melalui Sekretaris Dinas Perhubungan Dodi Trisna mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan Dishub Aceh terkait dengan personil yang akan ditugaskan pada PON mendatang.

“Kita sudah beberapa kali rapat dengan Dishub Aceh terkait penyuksesan PON. Selain itu juga melalui rapat internal dan rapat koordinasi, pak Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar juga sudah menyatakan Aceh Besar siap untuk sukseskan PON, jadi kita juga sudah siap,” ujar Dodi, di Kota Jantho, Kamis (1/8/2024).

Ia juga menyampaikan, Dishub Aceh Besar juga sudah beberapa kali ikut dalam peninjauan venue PON yang ada di Aceh Besar.

“Kami sudah meninjau lokasi venue dan sudah membuat skema mengurai kemacetan dan rekayasa lalu lintas di venue PON, agar penyelenggaran PON berjalan lancar,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dishub Aceh Besar dengan berbagai sektor terus mengantisipasi hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas selama berlangsungnya PON 2024.

“Ada beberapa lokasi yang menjadi titik fokus kita, khususnya lokasi venue dan penginapan atlet yang berada di wilayah Kab. Aceh Besar Selain itu kita juga terus berkoordinasi dengan Dishub Aceh dan kepolisian terkait semua aspek yang berpotensi mengganggu lalu lintas mulai dari parkir, penggunaan badan jalan diluar kepentingan lalu lintas, pedagang kaki lima, trotoar dan perilaku pengguna jalan, akan dilakukan penataan, disamping itu Pemkab Aceh Besar melalui Dishub membuat posko pelayanan di Bundaran Lambaro,” pungkasnya.


Reaksi & Komentar

قَالَ إِنَّهُ يَقُولُ إِنَّهَا بَقَرَةٌ لَّا ذَلُولٌ تُثِيرُ الْأَرْضَ وَلَا تَسْقِي الْحَرْثَ مُسَلَّمَةٌ لَّا شِيَةَ فِيهَا ۚ قَالُوا الْآنَ جِئْتَ بِالْحَقِّ ۚ فَذَبَحُوهَا وَمَا كَادُوا يَفْعَلُونَ البقرة [71] Listen
He said, "He says, 'It is a cow neither trained to plow the earth nor to irrigate the field, one free from fault with no spot upon her.' " They said, "Now you have come with the truth." So they slaughtered her, but they could hardly do it. Al-Baqarah ( The Cow ) [71] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi