Kamis, 19/09/2024 - 08:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jalan Santai Bareng Calon Walikota Banda Aceh Menyambut HUT RI ke-79

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Calon Walikota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan, mengadakan kegiatan “Jalan Santai Bareng Calon Walikota”.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Acara ini akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2024 dengan start dan finish di Taman Budaya Banda Aceh, Jalan Teuku Umar, Seutui.

Pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 5 hingga 10 Agustus 2024. Lokasi pendaftaran adalah di Posko Calon Walikota Irwan Djohan yang beralamat di Jalan Prof. Ali Hasyimi No. 2D, Gampong Illie, Ulee Kareng.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Rencana Jangka Panjang untuk Optimalisasi Fasilitas PON
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Bagi 1000 orang pendaftar pertama, akan mendapatkan baju kaos gratis sebagai tanda terima kasih atas partisipasi mereka.

Selain itu, dalam acara ini akan diadakan pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda motor Honda. Hadiah doorprize lainnya berupa kulkas, televisi, handphone android, rice cooker, dispenser, kipas angin, setrika dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Berita Lainnya:
Polisi Tingkatkan Pengamanan Laga Semifinal Sepak Bola PON Aceh-Sumut

“Kegiatan jalan santai bareng ini bertujuan untuk mengajak masyarakat kota Banda Aceh berkegiatan yang positif dan sehat bersama keluarga. Selain itu, acara ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujar Teuku Irwan Djohan dalam keterangan tertulisnya yang diterima HARIANACEH.co.id, Jumat, 2 Agustus 2024.

Irwan Djohan mengajak seluruh warga Banda Aceh untuk ikut serta dalam acara ini untuk merayakan semangat kebersamaan dan kemerdekaan.***


Reaksi & Komentar

هُنَالِكَ الْوَلَايَةُ لِلَّهِ الْحَقِّ ۚ هُوَ خَيْرٌ ثَوَابًا وَخَيْرٌ عُقْبًا الكهف [44] Listen
There the authority is [completely] for Allah, the Truth. He is best in reward and best in outcome. Al-Kahf ( The Cave ) [44] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi