EDUKASI
EDUKASI

Tiga Dosen STMIK Indonesia Banda Aceh Lulus Serdos Gelombang 1 2024

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

Ketiga dosen yang lulus adalah Abdus Salam, S.Kom., M.M., Imilda, S.E., M.Si., dan Munandar, S.T., M.T.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada dosen-dosen kami yang hebat di STMIK Indonesia Banda Aceh atas kelulusan Serdos 2024,” ujar Lukman Ahmad, S.E., M.M., Ketua STMIK Indonesia Banda Aceh, saat memberikan pernyataan resminya, Jumat 1 Agustus 2024.

Keberhasilan ini, menurut Lukman Ahmad, tidak hanya merupakan pencapaian pribadi yang membanggakan, tetapi juga membawa dampak positif yang besar bagi STMIK Indonesia Banda Aceh.

Berita Lainnya:
Keterangan Binus School Simprug Soal Dugaan Perundungan hingga Pelecehan Seksual oleh Anak Pejabat di Sekolahnya..
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Dengan adanya dosen-dosen bersertifikasi ini, kita semakin memperkuat kualitas SDM dan institusi kita,” tambahnya.

Dengan bertambahnya tiga dosen yang lulus Sertifikasi Dosen, total dosen bersertifikasi di STMIK Indonesia Banda Aceh kini menjadi 14 orang.

Lukman Ahmad berharap prestasi ini terus membawa kemajuan dan manfaat bagi program studi, institusi, serta seluruh civitas akademika.

Salah satu dosen yang baru saja lulus Serdos, Imilda, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dosen di STMIK Indonesia Banda Aceh yang telah mendukung keberhasilan ini.

Berita Lainnya:
Keterangan Binus School Simprug Soal Dugaan Perundungan hingga Pelecehan Seksual oleh Anak Pejabat di Sekolahnya..

“Terima kasih pula kepada pengelola data PDDikti kita, Pak Khaidir, yang tanpa lelah membantu kami, serta kepada Pak Muhammad Wali dan Pak Ketua STMIK,” ujar Imilda.

“Alhamdulillah, ini adalah kesuksesan kita bersama. Bersama kita kuat, dan semoga ke depan semakin banyak dosen kita yang bisa menyusul,” tutup Imilda dengan penuh harap.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen STMIK Indonesia Banda Aceh dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui pengembangan dan sertifikasi dosen, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan masyarakat luas.[]


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya