Kamis, 24/10/2024 - 06:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

Pj Sekda Aceh: PON XXI Semakin Dekat, Mari Bekerja Maksimal

Hal tersebut disampaikan Pj Sekda Aceh selaku Ketua Harian PB PON XXI 2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh, saat memimpin Rapat Teknis Finalisasi Kegiatan antar Bidang PB PON dengan Instansi Pendukung, Pemerintah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, terhadap penyelenggaraan PON XXI/2024, di gedung Serbaguna Setda Aceh, Minggu (4/8/2024).

“Waktu persiapan kita semakin dekat, PON XXI akan segera dibuka pada 8 September mendatang. Karena itu, kerja-kerja persiapan serta pematangan konsep pembukaan harus lebih efektif, harus lebih fokus,” ujar Azwardi mengingatkan.

Untuk memasifkan promosi, Azwardi juga mengingatkan bidang terkait untuk mengajak para influencer, youtuber dan para pegiat medsos untuk terlibat dan dilibatkan sebagai bentuk dukungan bagi kesuksesan PON XXI.

“Gaet influencer, Youtuber dan pegiat medsos lainnya untuk mempromosikan PON XXI, karena ini penting untuk mempromosikan PON ke masyarakat luas,” kata Azwardi.

Selain itu, Azwardi juga mengajak PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang untuk mendukung upaya promosi PON XXI.

Selain itu, untuk mendukung Promosi PON, Azwardi juga mengimbau PT Bank Aceh Syariah untuk menerbitkan ATM eksklusif Berlogo PON XXI.

“PON XXI harus kita sambut dan persiapkan dengan meriah, karena ini ajang yang tidak terulang dalam waktu dekat. Bahkan hingga 100 tahun mendatang belum tentu kita bisa menjadi Panitia PON lagi. Karena itu, perbankan khususnya Bank Aceh harus menerbitkan kartu ATM dan Pengcard eksklusif berlogo PON,” kata Azwardi.

Pada kegiatan tersebut, Azwardi turut didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli selaku Wakil Ketua Harian I, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, selaku Wakil Ketua Hariam II serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh M Nasir, selaku Sekretaris Umum PB PON XXI 2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh. []


Reaksi & Komentar

وَالَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ الْجَنَّةِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ البقرة [82] Listen
But they who believe and do righteous deeds - those are the companions of Paradise; they will abide therein eternally. Al-Baqarah ( The Cow ) [82] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi