Kamis, 19/09/2024 - 08:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Diam-diam Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

BANDA ACEH – Andre Taulany dikabarkan menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina. Gugatan tersebut diketahui telah didaftarkan sejak 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.Kabar terkait gugatan cerai pelawak berusia 49 tahun tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas PA Tigaraksa.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” ujar Humas PA Tigaraksa Ummi Azma, sebagaimana dikutip dari kompas.com Rabu (07/08).

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memberitahukan alasan Andre Taulany menggugat cerai istrinya karena perkara tersbeut merupakan perkara tertutup untuk umum.

Lebih lanjut, Azma mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menyampaikan secara detail, namun yang pasti adalah bahwa Andre dan Rien sudah melalui tahapan-tahapan mediasi. 


Reaksi & Komentar

وَلَمْ تَكُن لَّهُ فِئَةٌ يَنصُرُونَهُ مِن دُونِ اللَّهِ وَمَا كَانَ مُنتَصِرًا الكهف [43] Listen
And there was for him no company to aid him other than Allah, nor could he defend himself. Al-Kahf ( The Cave ) [43] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi