Kamis, 19/09/2024 - 08:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kata Tetangga soal Bapak Kos Viral Makan Daging Kucing buat Obat

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Seorang pria di Semarang inisial NY (63) viral karena diduga memakan daging kucing dengan alasan untuk obat diabetes. Tetangga NY mengaku pernah mendengar NY menyembelih kucing pada 2010.”Dulu ada anak kos yang cerita ke saya lihat (NY) menyembelih kucing, itu tahun 2010. Itu sudah lama, lho,” kata Sutiyatun dilansir detikJateng, Rabu (7/8/2024).

Berita Lainnya:
Baru Saja Dilantik, Belasan Anggota DPRD Kota Malang Ramai-Ramai Gadaikan SK, Ada Apa?
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sutiyantun mengaku kaget perbuatan dari NY itu terulang di tahun ini. Sedangkan warga lainnya bernama Dito menuturkan NY merupakan sosok yang tertutup.

“Agak tertutup ya memang. Pernah kejadian sama tetangga mau dak atasnya sungai. Untuk yang makan kucing ini saya malah baru tahu karena viral,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Pria 63 tahun itu kepergok anak kosnya saat sedang memakan kucing. Ada beberapa video dan pesan suara yang beredar di media sosial yang merekam pembicaraan penghuni kos dan NY soal mengkonsumsi kucing itu.

Berita Lainnya:
Pegiat Medsos ke Prabowo: Pengecut Bila Tetap Bergandengan dengan Orang yang Menghujatmu dengan Kata-kata Nista

Dalam postingan di media sosial itu, NY mengaku makan kucing untuk menjaga kadar gula karena sedang diabetes. Polisi kemudian turun tangan dan memeriksa NY terkait kejadian tersebut.


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi