Rabu, 23/10/2024 - 14:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
NASIONAL
NASIONAL

Wajah Asli Jokowi Terlihat di Akhir Periode

image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Wajah asli Presiden Joko Widodo terlihat di akhir periode masa jabatannya dengan memaksakan ambisi menggelar perayaan HUT ke-79 RI di Ibukota Nusantara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur (Kaltim).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Santri Nasional

Menurut Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, publik pada akhirnya melihat wajah asli Jokowi sesungguhnya di akhir periode masa jabatannya.

Berita Lainnya:
Reaksi Ayatollah Khamenei Usai Pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah Terbunuh
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 2024 dari BPPA

“Pemaksaan Agustusan di IKN hanya pemaksaan kehendak Jokowi untuk menunjukkan proyek spektakulernya yang tidak menyesuaikan situasi, kondisi dan keadaan,” kata Hari kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Jumat (9/8).

ADVERTISEMENTS
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dari Bank Aceh Syariah

Bahkan, kata Hari, kesiapan yang dipaksakan pun juga tidak bisa ditutupi Jokowi bahwa IKN sesungguhnya belum siap digunakan untuk Agustusan pada tahun ini.

Berita Lainnya:
Tim Global LEEDXS: Latar Belakang Beragam Mendorong Inovasi Keuangan Lintas Batas
ADVERTISEMENTS
Hari Kesaktian Pancasila dari Bank Aceh Syariah

“Penggunaan anggaran negara yang serampangan berujung pada permintaan maaf dengan alasan tidak ada manusia yang sempurna,” pungkas Hari.


Reaksi & Komentar

لَّيْسَ عَلَيْكَ هُدَاهُمْ وَلَٰكِنَّ اللَّهَ يَهْدِي مَن يَشَاءُ ۗ وَمَا تُنفِقُوا مِنْ خَيْرٍ فَلِأَنفُسِكُمْ ۚ وَمَا تُنفِقُونَ إِلَّا ابْتِغَاءَ وَجْهِ اللَّهِ ۚ وَمَا تُنفِقُوا مِنْ خَيْرٍ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ البقرة [272] Listen
Not upon you, [O Muhammad], is [responsibility for] their guidance, but Allah guides whom He wills. And whatever good you [believers] spend is for yourselves, and you do not spend except seeking the countenance of Allah. And whatever you spend of good - it will be fully repaid to you, and you will not be wronged. Al-Baqarah ( The Cow ) [272] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi