Kamis, 19/09/2024 - 09:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pilu! Suami Aprila Majid yang hilang selama setahun akhirnya ketemu, bukan berpulang namun berpaling!

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Nasib pilu datang dari selebgram Aprila Majid. Sebelumnya selebgram itu sempat mengabarkan di dalam media sosial, mengenai kabar suaminya yang hilang selama 1 tahun lamanya.Awalnya, suami Aprila Majid yang bernama Muchamad Zhacky atau yang biasa disapa Eky, pamit untuk pergi ke kelurahan pada tanggal 4 Mei 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Semenjak itu, Eky tak pernah kembali hingga membuat Aprila Majid dan dua anaknya merasa sangat khawatir.

Berbagai upaya sudah dilakukan, melapor kepada pihak berwajib hingga menyewa detektif pun sudah dilakukan, namun tetap tak kunjung berhasil.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Bahkan, Aprila juga sempat mengunjungi kamar jenazah di setiap rumah sakit demi mencari sang suami.

Pasalnya, email yang terhubung dengan dirinya dan sang suami telah dirubah. Bahkan, kontak yang Aprila punya beserta keluarga juga telah diblock oleh sang suami. Maka dari itu, Aprila sangat kesulitan untuk menghubungi sang suami.

Berita Lainnya:
Bahlil Telanjangi Kepemimpinan Jokowi 'Raja Jawa'

Hingga ketika sang anak dirawat di rumah sakit pun, Aprila masih sempat melakukan chat whatshapp kepada sang suami namun hasilnya pun nihil.

Melansir instagram @aprilamajid pada tanggal 11 Agustus 2024, pencarian Aprila terhadap suami akhirnya menemukan titik terang usai dibantu oleh akun X @dhemit_is_back.

“Kami sdh menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami Takedown karena permintaan istri soal foto,” tulisnya.

“Kami sudah menemukan kosan di Bali. Kami sudah menemukan lokasi. Kami sudah menemukan NIK dan nama wanita difoto,” katanya.

“Dan beberapa data kami tidak up karena permintaan istri untuk humanity dan psikologi anak. Kamu wanita hebat prill dan istri serta ibu yg wonder woman,” tambahnya.

Namun, berita penemuan sang suami yang telah lama hilang ternyata seolah menjadi kabar menyedihkan bagi Aprila dan kedua anaknya.

Berita Lainnya:
Terungkap di Sidang Korupsi Timah, Jokowi Disebut Perintahkan Penambang Ilegal Dijadikan Legal

Selain merubah identitas, dikabarkan Eky juga sudah bersama dengan wanita lain. Berdasarkan unggahan foto yang diunggah oleh instagram @aprilamajid, Aprila mengungkapkan kondisi terakhir dari suaminya itu.

“Aku dapat informasi ini dari salah satu orang baik yg DM di Tiktok, Terakhir tinggal di salah satu kosan Bali tahun 2023 gak lama setelah dia pergi. Kamu memperkenalkan diri sebagai Edo bukan Zhacky. Foto berdua ini diambil dari DP Whatsapp terbaru nya di 2024 katanya sekarang sudah ada di Palembang bukan di Bali  No Hp sudah tidak aktif,” tulis Aprila.

Namun, sampai berita ini mencuat ke publik, Aprila masih belum bertemu dengan suaminya secara langsung.***


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi