Kamis, 19/09/2024 - 08:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anggota Banser Kabupaten Bekasi Dikeroyok Dicekik hingga Darah Ngocor

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Baru-baru ini telah kejadian penyerangan terhadap mobil yang dikendarai Rois MWC NU Cikarang Bekasi Kiai Ikhsanudin Al-Badawi viral di media sosial.Video yang beredar, sejumlah massa nampak mengejar sebuah mobil dan merusak mobil tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Aksi massa yang menyerang Kiai Ikhsanudin dan seorang banser bernama Ao Ulumudin di Jalan Irigasi Warudoyong, Rengas Dengklok, Kabupaten Karawang, Sabtu (10/8/2024).

Kepada redaksi terkenal.co.id, Ao Ulumudin,  Anggota Banser Kabupaten Bekasi, menceritakan kronologi kejadian ini, pada saat itu Kiai Ikhsanudin ingin menghadiri undangan pengajian manaqib di salah satu pondok pesantren terletak di Karawang. Namun, sejumalah massa berdatangan mencari sosok KH Imaduddin Utsman Al Bantani.

Berita Lainnya:
'Kekejaman' kepada Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Awal nya tuh dari Cikarang ada undangan ke pondok pasantren di Karawang, saya bawa motor Nmax, saya dibonceng, ngawal dijalan pas pertigaan siska rame dan tau-tau mobil guru saya dihadang motor banyak,”

“Saya otomatis berhenti turun nyamperin mobil guru saya, disitu adu mulut massa nanyain kiai Imad. kondisi udah anarkis kaca pecah. Saya liat helm biru mukul duluan dari situ langsung keos, saya diserang massa pas saya jagain kiai biar nutup pintu kiai, saya dikeroyok sendirian demi ngejain kiyai saya, waktu itu belum ada aparat,” sambungnya.

Berita Lainnya:
Ingin Selamatkan Gibran, Rocky Gerung Justru Dilaporkan

Tak hanya dikeroyok massa, Ao juga dicekik pada bagian leher diseret ke pinggir jalan, ia mengaku sudah tak berdaya hingga tak bisa berbicara.

“Leher saya dicekek sama orang gemuk pas disamping jalan, saya gabisa ngomong, terus yang cekek saya ngaku orang pedes. Terus darah saya juga ngocor posisi, abis itu baru datang polsek setempat. Dalam kasus ini saya minta biar diusut tuntas semua, orang-orang yang anarkis itu ditangkap dihukum takut kejadian sama ke kiai NU lainnya,” pungkasnya.


Reaksi & Komentar

وَيُنذِرَ الَّذِينَ قَالُوا اتَّخَذَ اللَّهُ وَلَدًا الكهف [4] Listen
And to warn those who say, "Allah has taken a son." Al-Kahf ( The Cave ) [4] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi