NASIONAL
NASIONAL

‘PKS dan Habib Rizieq Sudah Ditarik Gerindra Tinggalkan Anies’

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Pegiat media sosial Alifurrahman menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Habib Rizieq Shihab sudah ditarik Partai Gerindra meninggalkan Anies Baswedan untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.Dan jika Partai Gerindra berhasil menarik PKS untuk bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dan Habib Rizieq untuk tidak mendukung atau memberikan suara kepada Anies Baswedan, maka mantan capres nomor urut satu itu akan sulit maju Pilkada DKI Jakarta 2024.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Karena PKS sudah ditarik kemudian Rizieq juga sudah ditarik, dan Anies ini mau sama siapa karena basis suara Anies di Jakarta ataupun secara nasional itu kan memang dari kelompok PKS, lalu kemudian ditambah dengan kelompok Rizieq dan golongannya,” ucapnya.

Berita Lainnya:
Viral Flame Spa di Bali Digerebek Dugaan Prostitusi, Pemiliknya Diduga Influencer

“Kalau kemudian Gerindra sukses untuk merekrut PKS untuk membuat koalisi KIM Plus bersama PKS, lalu sekarang Rizieq juga ditarik untuk supaya tidak mendukung Anies atau minimal tidak bersuara lagi seperti Pilpres 2024, maka Anies ini sulit untuk bisa maju di Pilgub DKI Jakarta, karena Anies bukan siapa-siapa,” imbuhnya, dikutip dari SEWORD TV, Senin (12/8).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Untuk diketahui, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Habiburokhman dengan Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat pada Minggu (4/8/2024).

Berita Lainnya:
Iuran pensiun tambahan wajib akan potong upah pekerja – Apa bedanya dengan iuran BPJS-TK?

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab merupakan silaturahmi kebangsaan untuk membangun Indonesia Maju.

“Silaturahmi kebangsaan merajut silaturahmi, memandang ke depan, dalam kebersamaan, membangun Indonesia Maju,” ujarnya, dikutip dari Detik.

Senada dengan Dasco, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut pertemuan dengan Habib Rizieq membicarakan kemaslahatan umat, tidak Politik, dirinya pun selalu mendoakan tokoh agama tersebut.

“Semalam tidak bicara politik, tapi bicara soal kemaslahatan umat. Kita doakan beliau sehat terus, murah rezeki, barokah,” ucapnya.


Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya