NASIONAL
NASIONAL

Profil Cut Intan Nabila, Selebgram Aceh Sekaligus Mantan Atlet Anggar yang jadi Korban KDRT

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Selasa siang (13/8), media sosial digemparkan oleh kabar tidak mengenakan yang datang dari selebgram Cut Intan Nabila, yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya.Dugaan tersebut terkuak dari Instagram pribadi milik Cut Intan Nabila @cut.intannabila,  seusai dirinya mengunggah video rekaman CCTV yang menunjukkan ia sedang dianiaya oleh sang suami, Armor Toreador.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Dalam video berdurasi 53 detik ini, menunjukkan bahwa Cut Intan Nabila sedang berada di atas tempat tidur bersama dengan sang suami dan anak ketiganya yang berusia belum genap satu bulan.

Cut Intan Nabila tampak sedang beradu mulut dengan sang suami dan berakhir menangis, hingga akhirnya Armor Toreador terlihat melakukan beberapa kekerasan kepada istrinya seperti memukul punggung, menendang badan, dan mencekik leher sang istri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Pilunya adalah dalam rekaman CCTV singkat tersebut, suami Cut Intan Nabila juga sempat terlihat ikut menendang anak ketiganya yang berada di pojok tempat tidur.

Tentunya, kejadian tersebut mengundang berbagai tanggapan dan pertanyaan dari para netizen pengguna media sosial di Indonesia.

Berita Lainnya:
Pansus Ungkap Ada Jemaah Nol Tahun Diberangkatkan, Kemenag: Itu Pelimpahan

Terlebih lagi, Cut Intan Nabila dikenal sebagai sosok selebgram cantik Indonesia dengan banyaknya jumlah pengikut di Instagramnya dan pernah menjadi bagian dari salah satu olahraga di Tanah Air melalui cabang olahraga Anggar.

Perempuan berdarah Aceh ini lahir pada 23 Maret 2001 dan menikah dengan sang suami pada tahun 2019. Sehingga, pernikahannya kini telah memasuki usia 5 tahun dan telah dikarunia 3 orang anak.

Sebelum menjadi selebgram, Cut Intan Nabila diketahui sempat menekuni olahraga sebagai atlet anggar sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Cut Intan Nabila juga pernah membagikan momen di Instagram pribadinya, di mana ia pernah mengikuti kejuaraan tingkat nasional hingga berhasil menyabet medali di ajang Kejurnas Anggar tahun 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Di tahun yang sama pada 2018, Cut Intan Nabila juga memiliki prestasi lain ketika ia masih duduk di bangku sekolah, yaitu menjadi Juara Harapan III Duta Pelajar Kamtibmas 2018.

Selain itu, perempuan cantik berusia 23 tahun ini juga pernah menjadi bagian dari Duta Pelajar Sadar Hukum Jenjang SMA hingga menyabet Juara III Tingkat Kota Banda Aceh pada 2017 silam.

Berita Lainnya:
34 Tahun Menggali Kubur, Rohidi Dapat Hadiah Umrah Gratis

Sejak memiliki anak, sosok Cut Intan Nabila kerap kali membagikan sederet kesehariannya di media sosial dan mengunggah kegiatannya tersebut di media sosial sebagai seorang ibu muda.

Hingga kabar ini terkuak, ia mengaku bahwa selama ini rumah tangganya sudah diterpa oleh orang ketiga yang dilakukan oleh sang suami dan bertahan hanya untuk anak-anaknya.

”Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis ungkapannya di bawah video rekaman CCTV di Instagram pribadinya.

”5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya,” lanjutnya.

Sebelum insiden ini, Cut Intan Nabila tidak pernah mengunggah permasalahan rumah tangganya bersama sang suami di media sosial.


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya