NASIONAL
NASIONAL

Bikin Iri, Pria Asal Sidoarjo Gratis Isi BBM Pertamax Selama Setahun, Ternyata Habis Dikeroyok

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Bagaikan kejatuhan rezeki nomplok, pria asal Sidoarjo, Jawa Timur ini gratis isi BBM Pertamax selama setahun .Pira beruntung bernama Dicky Aprilio (27) itu pun mengunggah penghargaan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga ke akun TikTik Pribadinya @dickyaprilio1.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Penghargaan tersebut bertuliskan ” Retail Sales Regional Jatimbalinus PT pertamina Patra Niaga. Penghargaan ini diberikan kepada Dicky Aprilio Atas partisipasinya sebagai konsumen peduli Aspek Safety SPBU”

“Terimakasih untuk Apresiasi yang tidak terduga ini dan Terima kasih untuk rekan rekan media yg sangat amat membantu atas tuntasnya kasus ini,” tulis Dicky dalam akun TikTok pribadinya.

Berita Lainnya:
PM Australia Balas Sindiran Fasis Elon Musk
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Penghargaan yang diberikan dari PT pertamina Patra Niaga itu membuat Dicky Aprilio diberikan hadiah gratis mengisi BBM Pertamax selama setahun sebagai bentuk apresiasi dari Pertamina.

Video unggahan TikTok Dicky kemudian viral dan sudah ditayangkan sebanyak 5,2 juta penayangan, apresiasi gratis BBM Pertamax selama setahun itu tentu saja banyak membuat netizen iri.

Lantas apa yang membuat Dicky diberikan apresiasi gratis isi BBM Pertamax selama setahun?

@dickyaprilio1 Terimakasih untuk Apresiasi yang tidak terduga ini dan Terimakasih untuk rekan rekan media yg sangat amat membantu atas tuntasnya kasus ini @pertamina @pertaminapatraniaga @radarsidoarjo.id @detikjatimid @berita_tvone @polseksidoarjokota @humas_polresta_sidoarjo ♬ suara asli – SSC Lumajang Sebelumnya Dicky dikeroyok oleh enam orang di SPBU lantaran menegur salah satu penumpang mobil Daihatsu Gran Max yang membuang puntung rokok yang masih menyala saat mengisi BBM di SPBU Jalan Pahlawan Sidoarjo, pada Selasa 13 Agustus 2024.

Berita Lainnya:
Nawawi Pomolango Sebut KPK Lahir karena Reformasi, Bukan Anak Kandung Pemerintahan Megawati

Bukannya mematikan rokok secara benar, lantas penumpang mobil yang berjumlah enam orang itu malah ramai-ramai mengeroyok Dicky usai menegurnya.

Video pengeroyokan Dicky di SPBU pun kemudian diunggah di berbagai akun sosial media yang kemudian Viral hingga akhirnya Pertamina memberikan apresiasi berkat keberanian Dicky menegur penumpang yang merokok.


Reaksi & Komentar

قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا الكهف [94] Listen
They said, "O Dhul-Qarnayn, indeed Gog and Magog are [great] corrupters in the land. So may we assign for you an expenditure that you might make between us and them a barrier?" Al-Kahf ( The Cave ) [94] Listen

Berita Lainnya