ACEH

Pj Gubernur Kukuhkan Paskibraka Aceh di Anjong Mon Mata

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, pada Jumat (16/8) secara resmi mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Aceh yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Pengukuhan ini menjadi momen penting dan sakral, menandai dimulainya tanggung jawab besar bagi para anggota Paskibraka dalam mengibarkan bendera Merah Putih pada puncak peringatan kemerdekaan, Sabtu, 17 Agustus 2024, besok.

Berita Lainnya:
PON XXI Aceh-Sumut Dihelat, Shalat Tetap Tak Boleh Lewat

Prosesi pengukuhan berlangsung dalam suasana khidmat di Anjong Mon Mata, Komplek Meuligo Gubernur Aceh. Pj Gubernur Bustami memimpin upacara tersebut sebagai pembina, dengan disaksikan seluruh peserta upacara, termasuk unsur Forkopimda Aceh, Sekda Aceh, Kepala SKPA terkait, serta para pejabat penting lainnya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Safrizal Buka Cabang Olahraga Tarung Derajat di PON XXI Aceh-Sumut
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Momen pengukuhan ini tak hanya menjadi penanda kesiapan fisik dan mental anggota Paskibraka, tetapi juga menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjaga marwah bangsa di hadapan publik Aceh dan seluruh rakyat Indonesia. Dengan dilantiknya para Paskibraka, Aceh siap menyambut Hari Kemerdekaan dengan semangat persatuan dan keagungan. []


Reaksi & Komentar

فَأَرَدْنَا أَن يُبْدِلَهُمَا رَبُّهُمَا خَيْرًا مِّنْهُ زَكَاةً وَأَقْرَبَ رُحْمًا الكهف [81] Listen
So we intended that their Lord should substitute for them one better than him in purity and nearer to mercy. Al-Kahf ( The Cave ) [81] Listen

Berita Lainnya