HIBURAN

Dituding Selingkuh hingga Punya Anak, Sarwendah: Dia Baru Kerja di Tempat Aku 2 Tahun

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Sarwendah angkat bicara soal tudingan orang ketiga di balik isu retaknya hubungan rumah tangga dia dengan Ruben Onsu. Tak hanya itu saja, ibu tiga anak ini juga membahas tentang Betrand Peto.Sebagaimana diketahui, Sarwendah kembali diterpa isu miring. Kali ini, ia dituding selingkuh dengan karyawannya sendiri. 

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Dikutip dari tayangan YouTube Denny Darko, rumor itu menyebut bahwa si cowok ini penyebab perpisahan antara Sarwendah dan Ruben Onsu. 

Bahkan cowok ini disebut adalah ayah kandung sebenarnya dari Tania dan Atalia. Merespon hal tersebut, Sarwendah akhirnya angkat suara. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Istri dari Ruben Onsu itu membantah keras tudingan miring tersebut. 

“Sekarang gini aja deh, kalau mas lihat, kalau aku sama anak aku ada yang ngatain, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama dan aku kira yang diam itu adalah emas tapi ternyata lebih digoreng parah lagi, gitu,” katanya.

Berita Lainnya:
Meme Pratama Arhan dan Obat Antiseptik Viral di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Netizen Kaitkan Tagline-nya dengan Rumor Rumah Tangga Sang Pemain

“Dan ya kalau misalnya mas bisa lihat ya, bisa terlihat mungkin ya, maksudnya bisa membedakan kasih sayang orang tua sama kasih sayang yang berbeda gitu loh. Tapi kan enggak semua orang bisa mengerti itu dan kita enggak bisa bikin semua orang suka sama kita,” sambungnya. 

Lebih lanjut ibu angkat Betrand Peto itu menegaskan, bahwa isu selingkuh yang menyebut Thalia dan Tania adalah anak dari cowok tersebut adalah salah besar. 

“Ya menurut aku dari ini (punya anak) aja udah enggak masuk akal gitu. Kayak aku ketemu sama karyawan aku itu dia baru kerja di tempat aku tuh 2 tahun. Padahal Tania sendiri udah 5 tahun,” jelasnya,

Berita Lainnya:
E-Meterai Peruri jadi Dokumen CPNS 2024, Begini Cara Cek Meterai Elektronik Asli atau Palsu

“Belum mundur lagi hamilnya, iya kan. Istilahnya udah enggak masuk akal. Mestinya orang juga kalau mau bikin gosip harus berpikir yang lebih panjang deh, gitu. Mungkin enggak ada berita lain atau bagaimana,” timpalnya lagi. 

Sarwendah mengaku jengkel dengan isu miring yang selalu menerpa keluarganya.

“Kasihan anak-anak aku. Mereka tuh enggak salah apa-apa loh. Kenapa harus dikait-kaitkan gitu. Apa cuman ngatain aku doang terus akunya diam dan karena harus nyenggolnya ke anak-anak aku gitu biar aku bertindak gitu?” tanya Wendah. 

“Kan akhirnya setelah sekian lama permasalahan aku dan Onyo akhirnya aku ke jalur hukum kan gitu. Karena menurut aku ya enggak bisa gitu, karena anak aku enggak cuman satu, anak aku ada tiga dan nanti ketika yang lain lihat gimana,” tegasnya. 


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya