Kamis, 19/09/2024 - 09:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Analisis Ilmiah Rekaman Jokowi yang Disampaikan Hasto

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

Memang harus juga dimaklumi bahwa terkadang potongan rekaman begini bisa menimbulkan perbedaan persepsi bagi yang mendengarnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Maka secara objektif saya tampilkan secara utuh aslinya dan bahkan kesemuanya diberikan link lengkap agar bisa didengarkan langsung dan dimaknai masing-masingnya. Namun sekali lagi tetap harus dipahami bahwa kalau memang potongan tersebut masih memenuhi kriteria asli ya harus disebut sebagai asli, bukan editing apalagi dikatakan rekayasa (sebagaimana komentar-komentar sok pakar yang sekarang subur merebak di sosial media).

Berita Lainnya:
Ridwan Kamil dan 12 Parpol Pendukung Akan Menangis di Pilkada DKI Jakarta

Kesimpulannya, selaku yang pernah mengajar mata kuliah Editing Elektronik di samping banyak vang lainnya di ISI (Institut Seni Indonesia) selama 10 tahun 1984-2004, sebelum menjadi anggota DPR dan karir lainnya, saya merasa perlu untuk meluruskan yang memang harus diluruskan dan mengkritik kalau jelas harus dikritik. 

Berita Lainnya:
Nomor HP Gibran Dibocorkan Anonymous, Warganet Iseng Cari di Getcontact dan Login Fufufafa: Real Sih Kayaknya!
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Inilah termasuk defisini “merdeka” sebagaimana kita memaknai 79 tahun usia republik ini. Artinya jangan takut berkata benar kalau memang benar, Apalagi bisa mendeskripsikannya secara ilmiah seperti ini … Merdeka.

*(Penulis adalah Pemerhati Telematika)

1 2

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi