NASIONAL
NASIONAL

Sah! 12 Partai Resmi Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono Jadi Cagub-Cawagub pada Pilkada Jakarta 2024

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Sebanyak 12 partai Politik (parpol) resmi mendeklarasikan Ridwan Kamil alias RK dan Suswono sebagai cagub-cawagub pada Pilkada Jakarta 2024.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Deklarasi itu dibacakan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan dihadiri oleh 11 sekjen partai dari PKS, PAN, Golkar, Partai Garuda, Partai Demokrat, Partai Gelora, PKB, PSI, PPP, NasDem, dan Perindo.

Berita Lainnya:
KPK Jangan Takut, Pemeriksaan Kaesang dan Bobby Justru demi Wibawa Jokowi

“Pada hari ini, Senin 19 Agustus 2024 kami parpol yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru menyatakan mengusung Ridwan Kamil sebagai cagub dan Suswono sebagai cawagub pada Pilkada Jakarta 2024,” kata Muzani di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Muzani menyebut seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru itu siap memenangkan RK-Suswono.

Berita Lainnya:
Sinyal Kepanikan Jokowi Makin Kuat Jelang Lengser

“Serta siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono menjadi gubernur-wakil gubernur Jakarta periode 2024-2029,” ungkapnya.

Selanjutnya, 12 Sekjen Partai itu satu persatu menandatangani piagam pernyataan dukungan.

Sebagai informasi, acara deklarasi ini dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih 2024 Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi ini tidak dihadiri oleh ketua umum dari 12 partai pendukung tersebut.


Reaksi & Komentar

فَعَسَىٰ رَبِّي أَن يُؤْتِيَنِ خَيْرًا مِّن جَنَّتِكَ وَيُرْسِلَ عَلَيْهَا حُسْبَانًا مِّنَ السَّمَاءِ فَتُصْبِحَ صَعِيدًا زَلَقًا الكهف [40] Listen
It may be that my Lord will give me [something] better than your garden and will send upon it a calamity from the sky, and it will become a smooth, dusty ground, Al-Kahf ( The Cave ) [40] Listen

Berita Lainnya