NASIONAL
NASIONAL

Peluang Jokowi jadi Ketum Golkar Sudah Tertutup

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Peluang Joko Widodo menjadi Ketua Umum Partai Golkar sudah habis seiring pendaftaran caketum yang sudah ditutup Senin malam (19/8).

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Hal itu ditegaskan Ketua Steering Committee Rapimnas dan Munas ke-XI Partai Golkar 2024, Adies Kadir menanggapi beredarnya surat dukungan kepada Presiden Jokowi untuk menjadi Ketum Golkar.

Berita Lainnya:
Skandal Fufufafa Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

“Kalau untuk ketua umum sudah selesai pendaftaran, sudah tutup tadi malam jam 10,” kata Adies Kadir saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Adies Kadir mengatakan, hanya Bahlil Lahadalia yang memenuhi syarat dan verifikasi Partai Golkar untuk menjadi calon ketua umum.

“Dan calon ketum yang memenuhi syarat untuk maju adalah Pak Bahlil Lahadalia. Jadi itulah yang berhak menjadi ketua umum, tidak ada lagi karena pendaftaran sudah ditutup,” katanya.

Berita Lainnya:
Presiden Jokowi Resmi Lantik Bahlil Lahadalia Jadi Menteri ESDM Gantikan Arifin Tasrif

Ia kembali menegaskan bahwa tidak ada nama lain selain Bahlil Lahadalia yang menjadi calon ketua umum.

“Kalau untuk ketua umum sudah dapat dipastikan tidak ada lagi,” tutupnya.


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya