NASIONAL
NASIONAL

Azizah Salsha Disebut Selingkuh Ternyata Hanya Satu Minggu Setelah Menikah di Jepang

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH -Selebgram Azizah Salsha dikabarkan suka selingkuh. Berdasarkan chat yang beredar di akun media sosial X dan Instagram, dinyatakan bahwa Azizah Salsha selingkuh hanya sekitar satu minggu usia pernikahan.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

 

“Even one week setelah dia nikah di Jepang,dia cipokan sama orang di Cumlaude. Info 100 persen valid ordal,” demikian keterangan dalam chat tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

 

Yang cukup mengejutkan, Azizah Salsha dalam chat yang beredar disebut pernah dua kali hamil namun kandungannya digugurkan. Azizah akhirnya cepat dinikahkan oleh orang tuanya.

Berita Lainnya:
Soal Keinginan Anies Buat Partai, Cak Imin Beri Wejangan: Bikin Partai Tak Mudah, Ikut yang Ada Saja

 

 

Salah satu pria yang diduga selingkuhan Azizah Salsha adalah pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Diduga karena faktor ini, hubungan asmara Rachel-Salim kini resmi dinyatakan putus.

 

Jawa pos.com berusaha meminta tanggapan atas kabar yang viral di media sosial terkait dugaan perselingkuhan ini. Sayangnya, Azizah Salsha belum memberikan respons apa pun sampai sekarang.

 

Azizah Salsha diketahui menikah dengan pemain bola Pratama Arhan di Jepang pada 2023 silam. Pernikahan mereka pada saat itu cukup mengejutkan bagi para penggemar dan publik mengingat keduanya tidak memberikan informasi sebelumnya. 

Berita Lainnya:
Viral Camat-Bidan di Karawang Terciduk 'Main' sampai Mobil Goyang di Parkiran Rumah Sakit

 

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat. Termasuk dihadiri oleh Erick Thohir yang juga menjadi saksi pernikahan pasangan ini.

 

“Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru Pratama Arhan dan Azizah. Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola,” tulis Erick Thohir  kala itu.


Reaksi & Komentar

فَأَرَدْنَا أَن يُبْدِلَهُمَا رَبُّهُمَا خَيْرًا مِّنْهُ زَكَاةً وَأَقْرَبَ رُحْمًا الكهف [81] Listen
So we intended that their Lord should substitute for them one better than him in purity and nearer to mercy. Al-Kahf ( The Cave ) [81] Listen

Berita Lainnya