Kamis, 19/09/2024 - 08:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Massa Aksi Rubuhkan Pagar Gedung DPR, Polisi Bersiaga Penuh

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Suasana kembali memanas di sekitar Gedung DPR RI hari ini, ketika massa aksi berhasil merubuhkan pagar depan gedung dan berupaya masuk ke area dalam. Ribuan massa yang sejak pagi telah berkumpul untuk menyuarakan tuntutan mereka untuk menolak RUU Pilkada, memicu ketegangan setelah beberapa kali mencoba menerobos barikade yang dipasang aparat keamanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Massa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat ini menuntut pemerintah untuk segera merespons isu-isu yang menjadi perhatian publik. 

Berita Lainnya:
Tantangan Bangun Mushola di Pedalaman Papua

Sekitar pukul 14.30 WIB, situasi memanas ketika sekelompok pengunjuk rasa mulai mendorong pagar depan Gedung DPR RI. Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil, dengan pagar gedung yang kokoh itu akhirnya jebol dan roboh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Aparat kepolisian yang sejak awal berjaga, segera bereaksi dengan meningkatkan pengamanan di sekitar titik kerusuhan. 

Berita Lainnya:
Bangun Rumah Sendiri Kena Pajak 2,4 Persen Mulai 2025

Ratusan personel berseragam lengkap, menggunakan tameng dan peralatan pengendalian massa, dikerahkan ke lokasi untuk mencegah massa memasuki area dalam gedung. Situasi pun semakin memanas saat bentrokan kecil terjadi antara massa aksi dan pihak keamanan.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus berjaga di sekitar lokasi, berusaha menahan laju massa yang masih berupaya merangsek masuk. 


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi