Kamis, 19/09/2024 - 09:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Peringatan Darurat Indonesia dan Kawal Putusan MK Bergaung di medsos, Anies: Ada Sekelompok Orang Mengatur Pilihan untuk Rakyat

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut bahwa saat ini ada tangan-tangan sekolompok orang yang ingin mencekokkan pilihannya sendiri kepada rakyat. Sekolompok orang ini yang kemudian membuat kondisi sekarang disebut sebagai Peringatan Darurat Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Jadi hari-hari ini kita ada di persimpangan jalan, karena yang disebut sebagai demokrasi itu di mana rakyat bisa menentukan pilihannya,” ujarnya saat menghadiri doa bersama di Kampung Muka, Balokan, dan Kunir, Jakarta, Rabu (21/8).

Berita Lainnya:
Ridwan Kamil 'Murka' Tak Kunjung Diterima Jadi Cagub Jakarta, Blak-blakan Sebut The Jakmania Tak Spesial Hingga Miliki Faktor...

“Hari ini ada sekelompok orang yang mengatur pilihan untuk rakyat, sehingga rakyat tak diberikan kesempatan (untuk memilih),” sambung Anies.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Dengan pengaturan-pengaturan oleh sekelompok orang itu, menurut Anies demokrasi menjadi tidak berjalan dengan semestinya. 

“Ini (doa bersama) pesan, insya Allah akan bergaung ke seluruh Jakarta dan Indonesia. Mari kembalikan demokrasi kita yang sesungguhnya,” ucap Anies.

“Biarkan rakyat yang menentukan arah, bukan ditentukan sekelompok apalagi satu dua orang yang menentukan,” tegasnya.

Berita Lainnya:
Siswa SMK di Bogor Tewas Diduga Akibat Dibully: Dokter Angkat Tangan Karena Kepalanya Jadi Lembek

Anies juga mengajak warga kampung melalui ikhtiar dan doa. Agar dapat dilancarkan dalam perjuangan untuk mengembalikan demokrasi menjadi yang lebih baik.

“Mari berjuang bersama, mari ikhtiarkan sama-sama, ibu bapak di sini memulai dengan doa. Insya Allah ada yang dengan doa lisan, bahkan langsung ikut dalam perjuangan di lapangan. Semoga itu dicatat sebagai amal saleh untuk kita semua,” tandas Anies


Reaksi & Komentar

فَمَا اسْطَاعُوا أَن يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا الكهف [97] Listen
So Gog and Magog were unable to pass over it, nor were they able [to effect] in it any penetration. Al-Kahf ( The Cave ) [97] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi