LIFESTYLE

Wow! Harga Minuman Bahlil Lahadalia Rp 29 Juta Lebih, Bagi Dong…!

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) 2 bulan Bahlil Lahadalia menuang minuman beralkohol. Seperti foto yang beredar, minuman itu Hibiki 21 Year Old. Dilihat dari laman blibli.com, harga minuman itu Rp 29.500.000.Dalam foto tersebut, Bahlil yang sedang duduk nyantai di sebuah ruangan tampak sedang menelepon seseorang. Bahlil mengenakan kaos putih.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Monitorindonesia.com, Sabtu (24/8/2024) dini hari, telah mengonfirmasi soal foto itu dan dimana tempatnya, namun Bahlil belum memberikan respons.

Sekadar tahu, bahwa Hibiki 21 Year Old adalah wiski campuran Jepang dari Suntory. Hibiki 21 Year Old adalah perpaduan malt dan grain dari Yamazaki, Hakushu, dan Chita distilleries.

Berita Lainnya:
What to Wear to a Family Photo Shoot? Tips to Keep in Mind
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Hibiki 21 Year Old memiliki rasa yang lembut, penuh cita rasa, dan menggoda. Hibiki 21 Year Old memenuhi standar yang ditetapkan oleh Asosiasi Pembuat Minuman Keras dan Minuman Keras Jepang untuk pelabelan wiski Jepang asli.

Hibiki 21 Year Old telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Trophy award di kategori Japanese Whisky di International Spirits Challenge (ISC) 2016 di London.

Berita Lainnya:
Janji Manis Ridwan Kamil: Bakal Pertahankan Identitas DKI Jakarta

Hibiki 21 Year Old juga telah memenangkan ISC GOLD pada tahun 2004, 2005, 2006, 2010, 2012, 2013, 2014, dan 2015. Hibiki 21 Year Old hadir dalam sebuah decanter 24-sided yang terinspirasi oleh 24 bulan dalam kalender lunar Jepang.

Botol Hibiki juga menampilkan 24 musim Jepang dalam bentuk permata, dengan label kertas Echizen Washi yang dibuat oleh Eriko Horiki dan kaligrafi oleh Tansetsu Ogino.


Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَن ذِي الْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُو عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا الكهف [83] Listen
And they ask you, [O Muhammad], about Dhul-Qarnayn. Say, "I will recite to you about him a report." Al-Kahf ( The Cave ) [83] Listen

Berita Lainnya