NASIONAL
NASIONAL

Anies Tiba di Kongres III Partai Nasdem, Kenakan Batik Lengan Panjang

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Anies Baswedan tiba di Jakarta Convention Center, pada Minggu, 25 Agustus 2024, untuk menghadiri Kongres III Partai NasDem. Dengan mengenakan batik lengan panjang, Anies disambut meriah oleh para kader Partai Nasdem.”Pak Anies Pak Anies Pak Anies,” riuh anggota Partai Nasdem saat melihat Anies memasuki ruangan.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Menurut Pantauan VIVA, Anies tiba di JCC pada pukul 18.41 WIB. Pada Kongres III Partai Nasdem kali ini, nantinya juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui, Kongres yang digelar pada hari Minggu ini dimulai pada pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Berita Lainnya:
Tiga Akun Instagram Penting Ini 'Hilang' Usai Ramaikan Hasil Imbang Timnas Indonesia atas Australia

Jokowi Bakal Hadir

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto tak menghadiri undangan ke Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) VI di Bali. Belum diketahui alasan pasti keduanya.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengatakan, Presiden Jokowi juga mendapat undangan untuk menghadiri Kongres III Partai NasDem yang agendanya bersamaan dengan Muktamar PKB di Bali pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Berita Lainnya:
Anies Shalat Berjemaah Bareng PDIP Jakarta

Presiden Jokowi dijadwalkan untuk memberi amanat dalam pembukaan Kongres.

“Bapak Presiden diundang untuk memberikan amanat pada Pembukaan Kongres III Partai NasDem hari Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 19:00 Wib di JCC,” kata Yusuf Permana.


Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya