NASIONAL
NASIONAL

Heboh Bayi Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Toilet Stasiun Tenjo Bogor

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Bayi laki-laki ditemukan tergeletak di toilet Stasiun Tenjo, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/8/2024) sore. Bayi malang itu ditemukan oleh salah seorang penumpang KRL.Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu mengatakan  pihaknya telah menyelidiki orang tua yang tega membuang buah hatinya tersebut.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Jadi ada penumpang kereta api, ketika dia masuk ke toilet dia ngeliat (bayi). Kemudian dilaporkan ke petugas di sana, setelah itu dilaporkan ke kita,” kata Zalukhu dikonfirmasi, Minggu (25/8/2024).

Berita Lainnya:
Rela Mundur Demi Nisya Ahmad, Ternyata Thoriqoh Fitriyah Diming-imingi Jabatan Strategis oleh Ketum PAN?

Ketika dicek petugas, bayi laki-laki itu dalam keadaan hidup tergeletak di samping kloset. Sang bayi kemudian dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Ari-ari sudah bersih, tinggal tali pusar belum dipotong. Di muka si bayi dikit (darah), kata dokter bayi lahir satu jam sebelum ditemukan,” tutur Zalukhu.

Berita Lainnya:
Sambil Liburan Jadi PSK, WN Rusia Dideportasi dari Bali

Hingga kini, enam saksi sudah diperiksa terkait peristiwa tersebut. Belum diketahui siapa sosok yang tega membuang bayi dalam toilet stasiun.

“Bisa cowok (yang buang), bisa kemungkinan cewek karena toilet Stasiun Tenjo itu sepi dan kemungkinan besar bukan dilahirkan di sana,” kata Zalukhu.


Reaksi & Komentar

قَالَ فَإِنِ اتَّبَعْتَنِي فَلَا تَسْأَلْنِي عَن شَيْءٍ حَتَّىٰ أُحْدِثَ لَكَ مِنْهُ ذِكْرًا الكهف [70] Listen
He said, "Then if you follow me, do not ask me about anything until I make to you about it mention." Al-Kahf ( The Cave ) [70] Listen

Berita Lainnya