Kamis, 19/09/2024 - 09:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Muktamar Bali, Cak Imin Titip Perpres Nomor 33 Tahun 2024 ke Prabowo

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku sudah menitipkan kelanjutan revisi Perpres Nomor 33 Tahun 2024 ke presiden terpilih Prabowo Subianto.“Sudah saya titipkan ke Pak Prabowo, DPRD ini paling kasihan di dunia, Insya Allah revisi Perpres 33 dituntaskan,” kata dia dalam  Muktamar PKB 2024 di Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (24/8/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Berita Lainnya:
MPR Bisa Diskualifikasi Gibran sebagai Wapres

Dia mengatakan revisi Perpres Nomor 33 Tahun 2020 yang membahas aturan soal penetapan standar harga satuan regional itu demi DPRD. Aturan itu juga mengatur soal honorarium anggota DPRD. 

Sebab, banyak dari para calon anggota legislatif yang merogoh kantong yang tak sedikit demi kebutuhan pencalonan. Bahkan tak sedikit dari mereka ada yang berhutang uang agar terpilih. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya ngerti betul bahwa caleg ini berhasil dengan keringat pembiayaan dan seluruh pengorbanan. Saya tahu banyak yang meninggalkan hutang di sana-sini. Saya tahu ada yang sudah menggadaikan SK 5 tahun yang lalu, sampai hari ini belum lunas juga, saya tahu,” katanya. 

Berita Lainnya:
BRIN: Jokowi Ingin Kapolda dan Kapolres Adaptasi di IKN

Cak Imin yakin para caleg dari PKB dengan modal biaya termurah dibandingkan dengan caleg dari partai lain di Indonesia. 


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi