Kamis, 19/09/2024 - 07:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OPINI
OPINI

Hancurnya Raja Lalim

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

Para elite kapitalis itu tahu. Ancaman paling serius kedepannya itu tetap adalah bangkitnya pemberontakan kelas  menengah urakan, dan mereka yang punya jalin kelindan dengan basis keturunan feodalisme agama atau kerajaan. Makanya tanpa sungkan sungkan para kapitalis itu mulai merangsek masuk rebut kekuasaan lewat ” demokrasi”. Mereka membentuk sebuah rezim perselingkuham  yang benama ” Plutogarki”, kuasa di tangan elite politik dan elite kaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamu mungkin seorang pemudi atau pemuda penuh semangat yang ingin menegakkan keadilan, kemanusiaan dan ciptakan perdamian dunia fan selamatkan hutan. Semangatmu membuncah buncah sampai lupa urus hidup untuk diri sendiri hingga kurus, dejil, tidak punya pacar, bahkan lupa apa makanan enak yang harus kamu telan hari ini.

Berita Lainnya:
Kehadiran Presiden Joko Widodo Disambut Teriakan Nama Anies Baswedan di Kongres Nasdem

Baiklah. Itu semua bukan urusan ku dan juga bukan urusan dunia ini untuk memberikan perhatian pada nasib hidupmu yang buruk itu!. Asal saja kamu masih hidup dan jadi bagian dari hidup yang tolol, palsu dan penuh ketidaksucian ini. Bagiku itu lebih dari cukup.

Berita Lainnya:
Pengamat: Jokowi Panik Jelang Lengser Sampai Harus Kumpulkan Kapolda hingga Kapolres
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Tetapi tidak semua aku abaikan. Aku masih tertarik untuk melihat apa yang sedang kamu perjuangkan dan pelajari metode perlawananmu. Melawan kekuatan para kapitalis yang kuasai dunia hari ini melalui perangkat yang sama yang di design para kapitalis masa lalu.

Aku ingin juga melihat bagaimana kamu tumbangkan raja raja lalim itu dengan tawaran cara baru.

**). Penulis adalah Penulis adalah CEO Induk Koperasi Usaha Rakyat (INKUR) dan Ketua Asosiasi Kader Sosio-Ekonomi Strategis (AKSES)

1 2 3

Reaksi & Komentar

فَوَجَدَا عَبْدًا مِّنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِّنْ عِندِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِن لَّدُنَّا عِلْمًا الكهف [65] Listen
And they found a servant from among Our servants to whom we had given mercy from us and had taught him from Us a [certain] knowledge. Al-Kahf ( The Cave ) [65] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi