Kamis, 19/09/2024 - 14:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Surya Paloh Sindir Petualang Politik yang Manfaatkan NasDem, Siapa Orangnya?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh mengancam bakal memberhentikan orang-orang  ‘petualang Politik’ yang hanya memanfaatkan partainya. Adapun hal ini diungkapkan oleh Surya Paloh usai dirinya resmi diumumkan menjadi Ketum periode 2024-2029 dalam Kongres III Partai di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Alangkah tidak beruntungnya partai ini ketika yang kumpul di partai ini hanya sebenarnya para petualang politik yang memanfaatkan partai ini, sial benar partai ini,” jelas Surya dalam pidatonya.

Berita Lainnya:
Brigade Al Qassam Rilis Lagi Pesan Terakhir Sandera Israel

Dia kemudian mengungkapkan kegelisahan soal sosok yang telah mendapatkan jabatan di Partai, namun kemudian merusaknya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Masuk partai, dapat jabatan di partai, bahkan merusak partai. Apa ini? Yang sudah berlalu biarlah berlalu tapi tidak mulai saat ini saya memimpin kembali partai ini,” lanjutnya.

Surya kemudian meminta agar karakter-karakter seperti itu dapat jauh darinya. Adapun, dia akan menyetop kader NasDem untuk melakukan sikap tersebut 

“Dalam kepemimpinan saya ke depan, satu hal yg harus saya tekankan ke saudara. Stop model-model di NasDem dengan cara-cara seperti itu. Jangan coba-coba!” tegasnya. 

Berita Lainnya:
Soal Putusan MK Terkait Batas Usia Calon Kepala Daerah, KPU Bilang Begini

Diberitakan sebelumnya, Surya Paloh ditetapkan kembali menjadi Ketum Partai periode 2024-2028 oleh Majelis Tinggi Partai Nasdem. 

“Memutuskan menetapkan keputusan tentang penetapan Surya Paloh sebagai ketua umum Partai Nasdem periode 2024- 2029,” terang Sekretaris Majelis Tinggi Partai Nasdem I Gusti Kompyang (IGK) Manila.

Adapun, keputusan ini dikatakan mulai berlaku dan mengikat sejak ditetapkan, yakni pada Selasa (27/8). 


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi