ACEH

Pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh berlangsung Aman

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH — Polda Aceh secara umum siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024. Salah satunya adalah pengamanan tahap pendaftaran calon kepala daerah di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Kamis, 29 Agustus 2024.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Kabid Humas Polda Aceh, yang juga Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Seulawah 2024 Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, pihaknya siap melakukan pengamanan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024, mulai dari pendaftaran hingga pelantikan paslon yang terpilih.

Berita Lainnya:
Bendera Boleh Beda Tapi Kita Satu, Indonesia!

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Namun hari ini, kata dia, ada dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang mendaftar ke KIP Aceh. Terkait hal itu, pihaknya telah melaksanakan pengamanan, sehingga tahapan pendaftaran itu berjalan aman dan lancar.

“Hari ini ada dua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang mendaftar. Alhamdulillah berlangsung dengan aman dan lancar,” kata Joko, dalam rilisnya, Kamis, 29 Agustus 2024.

Berita Lainnya:
Bank Aceh Gelar Nonton Bareng Pembukaan PON XXI, Catat Lokasinya!

ADVERTISEMENTS

Joko juga berharap, semua pihak ikut berkontribusi untuk menjaga keamanan agar terus kondusif, khususnya di Aceh. Sehingga seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 terlaksana dengan sejuk, aman, dan lancar.

ADVERTISEMENTS


Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya