ACEH

Sambut PON, PLN Siapkan 25 SPKLU di Aceh

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Dalam rangka mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut yang akan digelar pada tanggal 8-20 September 2024, PT PLN (Persero) UID Aceh memperkuat infrastruktur pengisian daya kendaraan listrik dengan menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai lokasi strategis di seluruh Aceh.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

PLN Aceh telah menyiapkan 25 titik SPKLU yang tersebar di beberapa titik di Provinsi Aceh demi mendukung menyambut dan mendukung kelancaran PON XXI tahun 2024. Serta diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi atlet, panitia, dan pengunjung yang menggunakan kendaraan listrik selama event berlangsung.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Kehadiran SPKLU ini akan menjadi showcase transisi energi yang ramah lingkungan dalam event olahraga terbesar di Indonesia, terutama dalam penggunaan kendaaran listrik. General Manager PLN UID Aceh, Mundhakir, menegaskan kesiapan PLN dalam mendukung penuh pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Berita Lainnya:
Kejari Sabang Gelar Upacara Hari Lahir Kejaksaan ke-79

“Kami pastikan SPKLU siap beroperasi dalam menyambut PON XXI Aceh-Sumut. Salah satunya berada di kantor PLN Unit Induk Distribusi Aceh, dan yang tersebar di beberapa titik seluruh Aceh.” ucap Mundhakir.

ADVERTISEMENTS

“Kami juga telah melakukan pengecekan pengisian mobil listrik dan semuanya diatur sangat canggih dan otomatis menggunakan SPKLU PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Pengisian ini dapat mengisi dalam waktu 15 menit sudah terisi 100 persen.” tuturnya.

Berita Lainnya:
Kick-OFF Imunisasi Anak Sekolah Pidie 2024 Resmi dimulai dari MIN 07 Pidie, Dibuka Oleh Bu Pj. Bupati

Tak sampai disitu, PLN UID Aceh berupaya memastikan keandalan suplai listrik dengan persiapan yang matang untuk mendukung kelancaran selama PON XXI berlangsung tanpa adanya gangguan listrik.

ADVERTISEMENTS

“PLN siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan kesuksesan PON Ke-21 Aceh-Sumut 2024 dengan menyiapkan berbagai infrastruktur listrik yang diperlukan, termasuk penyediaan genset dan UPS di setiap venue untuk memastikan keandalan pasokan listrik selama pelaksanaan PON,” tutup Mundhakir.

PLN UID Aceh secara penuh mendukung penyelenggaraan dan turut menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024, bersama kita ciptakan udara bersih dan ramah lingkungan sehingga diharapkan PON XXI Aceh-Sumut 2024 menjadi wadah yang lebih sehat.

ADVERTISEMENTS


Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya