Kamis, 19/09/2024 - 08:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

Sponsored
ACEH

Permudah Transaksi Selama PON, Bank Aceh Siapkan 12 Unit Mobil Kas Keliling dan 410 ATM-CRM

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEHBank Aceh menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan dibuka pada 9 September mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bank Aceh telah menyiapkan berbagai layanan digital guna memfasilitasi kebutuhan transaksi selama event olahraga nasional tersebut.

Plt. Direktur Utama Bank Aceh, Fadhil Ilyas, mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan lebih dari 410 unit mesin ATM dan cash recycle machine (CRM) yang tersebar di seluruh kantor cabang Bank Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Mesin-mesin ini mendukung transaksi tarik dan setor tunai untuk semua jenis kartu ATM yang berlogo ATM Bersama/Prima.

“Layanan ini kami sediakan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan selama PON berlangsung,” ujar Fadhil.

Berita Lainnya:
Cabor Anggar Raih Emas Lagi, Pj Gubernur Safrizal Kalungkan Medali

Selain itu, Bank Aceh juga menyediakan kartu e-Money Bank Aceh, yang dikenal dengan nama Pengcard. Kartu ini dapat digunakan untuk pembayaran di tol dan sejumlah gerai retail seperti Indomaret dan Alfamart.

“Kartu Pengcard ini diharapkan dapat memudahkan para pengguna jalan tol dan masyarakat umum dalam melakukan pembayaran secara cepat dan efisien,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bank Aceh juga menyediakan fasilitas pembayaran melalui QRIS serta layanan agen Laku Pandai yang tersebar di seluruh Aceh, Medan dan Jakarta. Layanan ini mencakup transaksi tarik dan setor tunai, pembayaran, serta pembelian, yang diharapkan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.

Berita Lainnya:
Ribuan Masyarakat Antusias Nobar Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024

Untuk memastikan kelancaran operasional selama PON berlangsung, Bank Aceh juga menyiapkan 12 unit mobil kas keliling yang akan beroperasi di titik-titik utama pelaksanaan PON di Aceh.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung penyediaan layanan keuangan yang mudah diakses oleh masyarakat selama PON berlangsung,” tambah Fadhil.

Dukungan Bank Aceh terhadap PON XXI ini merupakan bagian dari kontribusi mereka terhadap kemajuan olahraga di Aceh.

“Kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari sejarah PON di Aceh. Semoga dukungan kami dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan olahraga di Aceh,” tutup Fadhil.[]


Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi