NASIONAL
NASIONAL

Inul Daratista Sebut Kerap Ditawari Terjun ke Dunia Politik meski Hanya Lulusan SD

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Penyanyi dangdut Inul Daratista mengungkapkan hal yang cukup mencengangkan bahwa dirinya pernah ditawari untuk nyaleg supaya bisa duduk di kursi DPR. Ini mencengangkan karena Inul dalam keterangannya mengaku ijazahnya yang cuma lulusan SD bisa diatur akan diurusi oleh partai yang menawarinya tersebut.Pernyataan itu diungkapkan Inul Daratista di akun media sosialnya setelah melihat banyaknya selebriti masuk partai dan kemudian digaet menjadi calon pemimpin daerah dalam Pilkada serentak 2024.

Berita Lainnya:
Kenang Faisal Basri, Airlangga Hartarto: Pemikiran Beliau Menjadi Pembelajaran
ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Terus aku enaknya partai apa ya? Partai Dangdut, piye menurutmu ? Atau partai Adam Ayem mewakili suara rakyat pecinta dangdut,” ujar Inul Daratista.

“Yang nawari banyak tapi aku bilang, aku cuma lulusan SD,SMP cuma setengah. Jawabnya ‘gampang entar diurusin. Entar kita jadi mentormu di belakang’,” imbuh Inul Daratista menirukan pernyataan orang partai yang membujuknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Meski tawaran itu terkesan menggiurkan, Inul Daratista tidak lantas tertarik. Dia pun bertanya lebih lanjut soal masalah pendanaannya akan seperti apa.

Berita Lainnya:
Lemkapi Sebut Alasan Jumlah Komjen di Polri Meningkat

“Terus biayane ? Dari kita. Ya bisa juga kalau ikutan kolaborasi. Wah, bisa jual saham jual aset nih kalau terlanjur panas, gak bahaya tah ?,” ujar Inul Daratista.

Dia pun memutuskan menolak tawaran itu. Inul Daratista sambil bercanda mengaku lebih tertarik membuat partai sendiri yang dia beri nama Partai Dangdut dari pada harus terjun ke dunia Politik lewat partai lain.


Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya