ACEH

Pj Gubernur Aceh Hadir Berikan Dukungan Langsung ke Arena Basket PON

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan bola basket yang mempertemukan tim dari Provinsi Aceh melawan tim basket Provinsi Bangka Belitung, Minggu (1/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Pertandingan kedua daerah dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut itu dimenangkan oleh tim dari Provinsi Bangka Belitung, dengan skor akhir 95-25.

Berita Lainnya:
Konsumsi Telat & Dinilai Tak Layak, PB PON Sebut Tak Ada Pemecahan Kab/Kota

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sebelum pertandingan dimulai, Safrizal terlebih dahulu menyapa pemain dari kedua tim. Ia juga menyapa para penonton dan membagi-bagikan jersey olahraga kepada penggemar yang telah memenuhi tribun lapangan basket di Komplek Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh itu.

Suasana di stadion tetap hangat meskipun tim Aceh belum menuai kemenangan. Penonton dan para pendukung terus memberikan aplaus dan dukungan, menandakan semangat sportivitas yang tinggi.

Berita Lainnya:
Kalimat “Bangun Pengangguran di Aceh” Viral, Tgk. Muharuddin: Maksud Mualem Baik

ADVERTISEMENTS

Setelah pertandingan, Safrizal kembali memberikan dorongan semangat kepada para pemain Aceh dan berharap mereka menunjukkan performa lebih baik di pertandingan berikutnya.

ADVERTISEMENTS


Reaksi & Komentar

قَالَ إِن سَأَلْتُكَ عَن شَيْءٍ بَعْدَهَا فَلَا تُصَاحِبْنِي ۖ قَدْ بَلَغْتَ مِن لَّدُنِّي عُذْرًا الكهف [76] Listen
[Moses] said, "If I should ask you about anything after this, then do not keep me as a companion. You have obtained from me an excuse." Al-Kahf ( The Cave ) [76] Listen

Berita Lainnya