ACEH

Sepekan Jelang Pembukaan PON, Pemerintah Aceh Giatkan Promosi

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Jelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, yang dijadwalkan akan dimulai pada 9 September 2024, Pemerintah Aceh semakin giat melakukan promosi untuk menyukseskan acara tersebut. Salah satu langkah terbaru yang diambil adalah pemasangan iklan reklame melalui layar LED di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Selain iklan LED di bandara, promosi PON juga mencakup berbagai kegiatan pemasaran lainnya seperti penyebaran materi promosi melalui media sosial, dan media massa. Pemerintah Aceh berkomitmen untuk memastikan bahwa penyelenggaraan PON berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta dan penonton.

Berita Lainnya:
Polisi Tingkatkan Pengamanan di Lokasi Opening Ceremony PON

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Pemerintah Aceh berharap pemasangan iklan ini akan membantu meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap PON, serta menarik lebih banyak pengunjung ke Aceh. Langkah ini juga sejalan dengan upaya pemerintah daerah untuk memperkenalkan Aceh sebagai tuan rumah yang siap menyelenggarakan acara olahraga bergengsi ini dengan sukses.

Berita Lainnya:
PON XXI Aceh-Sumut Dihelat, Shalat Tetap Tak Boleh Lewat

Dengan persiapan yang matang dan strategi promosi yang efektif, Pemerintah Aceh berharap PON 2024 akan menjadi ajang yang tidak hanya sukses dari segi penyelenggaraan, tetapi juga berdampak positif terhadap ekonomi dan pariwisata. []

ADVERTISEMENTS


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا بَلَغَا مَجْمَعَ بَيْنِهِمَا نَسِيَا حُوتَهُمَا فَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ سَرَبًا الكهف [61] Listen
But when they reached the junction between them, they forgot their fish, and it took its course into the sea, slipping away. Al-Kahf ( The Cave ) [61] Listen

Berita Lainnya