HIBURAN

Gaya ‘Songong’ Pratama Arhan Saat Nonton Laga Timnas Indonesia U-20 Jadi Sorotan, Suami Azizah Dianggap Sangat…

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Gaya Pratama Arhan saat menonton pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Argentina di Mokdong Stadium, Seoul, menjadi sorotan. 

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Pratama Arhan tampak menonton langsung Timnas Indonesia U-20 saat melawan Argentina beberapa waktu lalu di Korea Selatan. 

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 sendiri berhasil menang 2-1 atas Argentina pada laga perdana turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Dengan mengenakan kaos dan celana pendek hitam, Pratama Arhan tampak duduk di bangku penonton Mokdong Stadium. 

Arhan juga tampak memakai topi dengan warna senada, yakni hitam. Arhan tampak duduk 

Momen Arhan tengah menonton Timnas Indonesia U-20 versus Argentina tersebut sempat dibagikan akun pemegang hak siar, Sports Indosiar di Instagram. “Sedang memantau junior-juniornya yang lagi berlaga di Korea nih. Selamat datang bang Arhan,” caption postingan tersebut. 

Namun gaya Arhan saat duduk di tribun menonton juniornya bertanding menjadi perhatian netizen. Kolom komentar dibanjiri dengan pertanyaan netizen yang mempertanyakan keberadaan istrinya, Azizah Salsha. 

Berita Lainnya:
Mengintegrasikan MetaTrader 5 dengan Alat dan Plugin Pihak Ketiga

Tapi banyak juga netizen yang memberikan komentar soal gaya duduk Pratama Arhan yang terkesan sangat santai. Ada juga netizen yang berkomentar jika gaya duduk Arhan sangat tidak sopan. 

“Kakinya itu loh bung contoh yang kurang baik,” tulis @aback5446. “Serius nanya, emang kalo yang dateng pemain bola pro, boleh ya kakinya di keatasin gitu?” komentar @maudikustiawan. “Harusnya lebih sopan dikit kakinya,” komentar lain @ruhaniy21. 

“Duduknya minimal beradab dikit lah,” kata @msfadli_15 komentari gaya duduk Pratama Arhan. “Kalo penonton biasa mungkin bisa jadi maklum tapi ini pemain tim nasional yang harus jadi contoh buat penonton nanti waktu ke stadion,” tutur @edisquaad. 

Insta Story Pratama Arhan saat menonton  Timnas Indonesia U20 vs Argentina. (Instagram @pratamaarhan8) Tak hanya itu, ada banyak netizen yang mengomentari gaya duduk Pratama Arhan yang dianggap tidak sopan. 

Tak hanya komentar negatif, banyak juga netizen yang menanggapi gaya duduk Pratama Arhan dengan santai. “Arhan menolak galau,” komentar @the_qurotaayun.

Berita Lainnya:
Jokowi Lebih Pilih Plt untuk Isi Kursi Mensos dan Seskab

 “So santai banget lo han padahal tau gua juga lagi kacau kan?” kata @barmeeiss. “Support adik adik bertanding,” komentar lain. “Udah nebak, pasti lambe netizen akan ngomentari kaki arhan. Mau heran tapi lambe laki-laki di indo kaya perempuan,” tutur @aris4657. “Azizah mana bang,” tulis @zedypamas. 

Tak hanya komentar dukungan, banyak juga netizen yang mempertanyakan keberadaan istri dari pesepak bola Pratama Arhan, yakni Azizah Shalsa. Baru-baru ini rumah tangga Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha tengah jadi sorotan publik.  

Lantaran diterpa isu perselingkuhan hingga video syur yang diduga mirip dengan Azizah Salsha beredar di media sosial. Baik Azizah maupun Arhan telah mengklarifikasi isu perselingkuhan tersebut, dan mengatakan rumah tangga mereka baik-baik saja. 

Setelah isu itu reda, kini Pratama Arhan dan Azizah diterpa isu perceraian. Namun baru-baru ini Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa Banten membantah isu perceraian tersebut


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya