ACEH

Pj Gubernur Apresiasi Kunjungan BPK RI Perwakilan Aceh

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA menyambut dan mengapresiasi kunjungan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Aceh, di ruang kerja Gubernur Aceh, Senin 2 September 2024.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Kunjungan itu merupakan bagian dari tugas BPK dalam rangka pemeriksaan pendahuluan yang dilakukan di provinsi-provinsi di Indonesia terkait pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Pj Gubernur Aceh dalam pertemuan itu didampingi Asisten Sekda dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh terkait. Sementara dari BPK hadir Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Triyantoro beserta sejumlah pejabat BPK RI Perwakilan Aceh lainnya.

Berita Lainnya:
Bank Aceh Gelar Nonton Bareng Pembukaan PON XXI, Catat Lokasinya!
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Pj Gubernur Safrizal menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja BPK dan akan memberi dukungan apapun yang diperlukan.

“Terima kasih atas kedatangan. Selamat bertugas. Kami akan menyediakan data yang dibutuhkan,” ujar Pj Gubernur.

Safrizal pada kesempatan itu juga menyatakan bahwa Pemerintah Aceh memberikan apresiasi yang tinggi kepada BPK RI atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan tugas pengawasan terhadap pengelolaan keuangan daerah.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Terima Apresiasi Kinerja Kepala Daerah

Dengan adanya pemeriksaan yang komprehensif dan independen dari BPK RI, Pemerintah Aceh yakin bahwa transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) akan semakin terjamin, sekaligus menjadi landasan penting untuk meningkatkan efektivitas penggunaan anggaran demi kesejahteraan rakyat Aceh. []


Reaksi & Komentar

فَمَا اسْطَاعُوا أَن يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا الكهف [97] Listen
So Gog and Magog were unable to pass over it, nor were they able [to effect] in it any penetration. Al-Kahf ( The Cave ) [97] Listen

Berita Lainnya