Kamis, 19/09/2024 - 09:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pramono Anung Tegaskan Tak akan Minta Endorse Jokowi di Pilgub Jakarta: Saya Dekat sama Semuanya

BANDA ACEH –  Bakal cagub Jakarta 2024 dari PDIP, Pramono Anung, mengatakan dirinya tidak akan meminta endorse Presiden Jokowi di Pilgub Jakarta 2024.Dia mengaku dirinya tidak hanya dekat dengan Jokowi, tapi juga dengan semua kalangan masyarakat.

“Saya dekat dengan semuanya,” tegas Pramono usai bertemu perwakilan warga Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Menteri Sekretaris Kabinet itu lantas mengaku bahwa ada ketua umum partai Politik yang ingin meng-endorse dirinya dengan mengajak olahraga bersama.

“Yang saya terkejut, tadi ada ketua umum partai. Nanti lihat aja. ‘mas, nanti car free day-nya sama aku aja. Aku lebih keren, aku ketua umum partai’,” tutur politisi PDIP itu.

Lebih lanjut, Pramono juga bicara soal statusnya sebagai menteri Jokowi. 

Dia menyebut sampai saat ini masih berstatus sebagai Menteri Sekretaris Kabinet.

Pramono menuturkan dirinya masih bekerja seperti biasa meskipun sudah mendaftar ke KPU Jakarta sebagai bakal cagub.

“Hari ini saya bekerja biasa, loh, sampai setengah 2, ini juga kembali lagi. Habis ini ganti baju di mobil. Saya akan tetap bekerja, enggak berkurang. Boleh ditanya oleh staf saya, ada enggak, yang enggak selesai, pasti selesai,” jelasnya. 


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi