HIBURAN

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Moses Henry, oknum pendeta di Sidoarjo yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada anak istri akhirnya dilaporkan ke polisi. Tak hanya dugaan KDRT, Moses Henry juga diduga melakukan perselingkuhan dengan banyak wanita.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sherly (korban) yang merupakan istri oknum pendeta di Sidoarjo tersebut. 

Menurut Sherly, selain kerap melakukan KDRT pada dirinya dan anak, sang suami juga diduga selingkuh dengan banyak wanita. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Hal itu ditunjukan Sherly dengan sederet bukti foto yang ditemukannya belum lama ini. 

Berita Lainnya:
Bea Cukai Ngaku Masih Harus Cek Status Penerbangan Pesawat Jet Pribadi Erina dan Kaesang usai Viral Bawa Tas Belanja Dior ke Mobil

“Dia foto-fotonya ciuman sama dayang-dayangnya, enam cewek,” ujarnya dikutip dari tayangan YouTube Uya Kuya TV pada Selasa, 3 September 2024. 

Dalam foto itu terlihat, oknum pendeta yang juga diketahui berprofesi sebagai dosen tersebut tampak dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya bahkan ada yang dipangku dengan rok mini. 

Pada Sherly, sang suami mengatakan bahwa mereka tinggal di Ponti dekat gereja.

Tdainya, ibu dua anak itu sempat ingin mendatangi langsung tempat para wanita tersebut, namun Moses menghalanginya dengan ancaman pembunuhan. 

Berita Lainnya:
Kim Jong Un Kirim Delegasi Korut Keliling Asia Tenggara

“Saya sempat mau ke Ponti, dia ancam, (katanya) kalau kamu sampai berani ke sana saya bunuh,” ucap Sherly meniru perkataan sang suami. 

Adapun lokasi para wanita itu, lanjut Sherly, di Jalan Raya Ponti depan GOR tak jauh dari gereja di kawasan Sidoarjo. 

Sebagai informasi, kasus dugaan KDRT yang disinyalir dilakukan oleh oknum pendeta itu viral setelah rekaman CCTV-nya tersebar di media sosial. 

Salah satunya diunggah dalam kanal YouTube Uya Kuya TV. Kasus itu kini dalam penyelidikan polisi. 


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya