NASIONAL
NASIONAL

Wacana Dharma-Kun Gratiskan JIS, Heru Budi: Kalau Menang Ya Silakan Saja

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merespons wacana pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana yang ingin menggratiskan Jakarta International Stadium (JIS). 

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Heru Budi enggan memberi komentar mendalam, dia hanya menyinggung apabila mereka menang pada kontestasi Pilkada Jakarta 2024, silakan membuat kebijakan sendiri termasuk menggratiskan JIS. 

“Terkait dengan program-program calon gubernur, saya tidak komentar, saya serahkan ke mereka,” jelas dia, saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024). “Nanti kalau mereka menang, mereka yang melaksanakan. Jadi silakan saja,” tandas dia. 

Berita Lainnya:
Jelang Pergantian Presiden, Ma'ruf Amin Minta Para Menteri Selesaikan Tugas dengan Baik
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Diberitakan sebelumnya, pasangan independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana sudah mulai umbar janji pasca pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.   

Janji yang dimaksudnya adalah terkait dengan mahalnya harga penyewaan Jakarta International Stadium atau JIS yang kerap menjadi keluhan bagi para warga Jakarta.  

Merespon hal itu, Cagub Jakarta Dharma Pongrekun berjanji bahwa dirinya akan memberikan kenyamanan bagi para penggemar sepakbola dalam hal ini adalah Jakmania supporter dari Persija.  

Berita Lainnya:
Gugatan Kader Banteng ke Megawati Rasional

“Kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar persija khususnya sahabat-sabahat saya dari Jakmania,” ucapnya di Kantor KPU DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024).  

Bahkan Dharma mengungkapkan, bahwa dia akan menggratiskan penyewaan jika seandainya tim Macan Kemayoran akan berlaga di JIS.  

“Kalau memang memungkinkan anggaran ada maka kalau perlu kita gratiskan,” ungkapnya


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya