NASIONAL
NASIONAL

Kaesang Dikabarkan Hilang Usai Heboh Isu Pesawat Jet, Eksponen Aktivis 98 Lapor Polisi

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Sejumlah eksponen aktivis 98 melapor ke Polda Metro Jaya kabar hilangnya Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep. Juru Bicara eksponen Aktivis 98, Antonius Danar mengatakan Kaesang adalah anak muda aset bangsa yang tidak seharusnya tidak diketahui keberadaannya.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Apalagi Kaesang adalah ketua umum partai Politik. Kami sungguh prihatin dengan hilangnya Kaesang, ” katanya kepada awak media, Rabu 4 September 2024.

Diungkapkannya, hilangnya Kaesang dinilai merugikan banyak pihak. 

Berita Lainnya:
Maarten Paes Disebut Jadi 'Menteri Pertahanan' Timnas Indonesia Usai Tahan Imbang Australia, Ramai di Sosial Media
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Diantaranya adalah merugikan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berencana memanggil Kaesang untuk dimintai keterangan terkait dugaan gratifikasi private jet. 

Selain itu, pihak PSI dinilai dirugikan dengan hilangnya kabar hilangnya Kaesang.

“Kaesang tidak diketahui keberadaannya menyulitkan KPK sebagai lembaga penegak hukum untuk mengurai soal gratifikasi. Di sisi lain, PSI juga rugi karena Ketua Umumnya tidak bisa menjalankan tugas-tugas kepartaian, padahal ini sudah menjelang Pilkada,” ujarnya.

Akibat itu, pihaknya meminta bantuan Polda Metro Jaya untuk mencari keberadaan Kaesang. 

Berita Lainnya:
Pengadaan X-ray di Kementan Rugikan Negara Rp82 Miliar

“Kami yakin Polri dengan kemampuan SDM, jaringan, dan perangkat yang dimiliki akan mampu menemukan Kaesang demi kepentingan semua pihak,” tuturnya.

Sebelumnya mencuat kabar hilangnya Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi ini ramai diberitakan menggunakan pesawat jet pribadi saat mengantar istrinya, Erina Gundono ke AS.

Hal itu menjadi sorotan netizen selain roti senilai Rp 400 ribu di AS juga yang menjadi pembicaraan.


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya