ACEH

Pj Gubernur Aceh Apresiasi Kemenhub Bantu 480 Minibus untuk PON

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA mengapresiasi bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berupa 480 unit minibus yang disediakan untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Ratusan minibus ini dilaporkan telah didistribusikan secara langsung kepada Cabang Olahraga (Cabor) dan Kontingen yang akan berpartisipasi dalam event tersebut.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Terima kasih kepada Kementerian Perhubungan atas dukungannya. Kemarin kami mendapatkan bantuan hotel terapung yaitu di KM Kelud, dan hari ini kami menerima kendaraan operasional. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan operasional PB PON dan cabang olahraga,” ujar Safrizal.

Berita Lainnya:
PLN Siap Jaga Keandalan Pasokan Listrik untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Minibus-minibus tersebut akan digunakan selama PON untuk mendukung mobilitas atlet, official, dan kebutuhan operasional lainnya. Pj Gubernur menilai bantuan ini sangat representatif dan memenuhi kebutuhan transportasi selama acara berlangsung, sehingga berkontribusi besar terhadap kesuksesan PON XXI.

Seremonial serahterima minibus itu dilakukan di halaman Kantor Gubernur Aceh. Di mana, Safrizal memasangkan langsung pin PON yang dibuka langsumg dari rompi yang ia pakai kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Sesditjen) Kementerian Perhubungan RI Amirulloh. []

Berita Lainnya:
HMI Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Sosialisasikan Pencegahan Perundungan di Sekolah

ADVERTISEMENTS


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا جَاوَزَا قَالَ لِفَتَاهُ آتِنَا غَدَاءَنَا لَقَدْ لَقِينَا مِن سَفَرِنَا هَٰذَا نَصَبًا الكهف [62] Listen
So when they had passed beyond it, [Moses] said to his boy, "Bring us our morning meal. We have certainly suffered in this, our journey, [much] fatigue." Al-Kahf ( The Cave ) [62] Listen

Berita Lainnya