ACEH

Pj Gubernur Aceh Buka Cabang Olahraga Muaythai pada PON XXI

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA secara resmi membuka cabang olahraga Muaythai pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang dilangsungkan di Balee Meuseraya Aceh, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Dalam acara pembukaan tersebut, Safrizal mengungkapkan harapannya agar Muaythai tidak hanya menghasilkan atlet berprestasi di tingkat daerah dan nasional, tetapi juga mampu bersaing dan berprestasi di kancah internasional.

Berita Lainnya:
Catat! Ini 21 Event untuk Meriahkan PON Aceh-Sumut

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Dengan senang hati kami menyambut kedatangan para atlet Muaythai di Aceh. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik selama kompetisi. Setelah pertandingan, nikmatilah suasana Aceh serta wisata kulinernya yang terkenal lezat. Ceritakan kepada kawan dan keluarga tentang keindahan dan keramahtamahan Aceh,” ujar Safrizal.

Dalam kesempatan ini, Safrizal juga menekankan pentingnya sportivitas dan semangat juang yang tinggi. “Selamat bertanding dan raih prestasi setinggi-tingginya. Buatlah daerah dan negara Anda bangga,” kata Safrizal.

Berita Lainnya:
Jangan Khawatir, Bank Aceh Fasilitasi Penarikan Tunai Semua Kartu ATM Selama PON!

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Ketua Panitia Muaythai sekaligus Ketua Pengprov Muaythai Aceh, Dahlan Jamaluddin, mengatakan ada 27 kontingen yang akan bertanding dalam Cabor Muaythai. Ia melaporkan jika pertandingan muaythai ini merupakan yang ketiga kalinya dipertandingkan di PON.

“Semoga cabor muaythai semakin maju, mengharumkan nama negara di kancah internasional,” kata Dahlan. []

ADVERTISEMENTS


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا جَاوَزَا قَالَ لِفَتَاهُ آتِنَا غَدَاءَنَا لَقَدْ لَقِينَا مِن سَفَرِنَا هَٰذَا نَصَبًا الكهف [62] Listen
So when they had passed beyond it, [Moses] said to his boy, "Bring us our morning meal. We have certainly suffered in this, our journey, [much] fatigue." Al-Kahf ( The Cave ) [62] Listen

Berita Lainnya