NASIONAL
NASIONAL

Viral Prajurit TNI AD Acungkan Senjata Api di Kota Makassar, Kodam Hasanuddin Periksa Oknum Prajurit yang Terekam CCTV

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Jagat maya sempat ramai dengan aksi seorang prajurit TNI AD yang terekam CCTV mengacungkan senjata api di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.Atas rekaman video CCTV yang beredar di media sosial tersebut, Kodam XIV/Hasanuddin memastikan bahwa mereka sudah mengambil langkah.  

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Infanteri Mangapul Hutajulu menyatakan bahwa instansinya menangani kasus tersebut.

Berita Lainnya:
Gugatan Kader PDIP Vs Megawati Pasti Ditolak Pengadilan

Mereka sudah memanggil prajurit TNI AD yang diduga ada dalam rekaman CCTV tersebut. Pemanggilan dilakukan untuk kebutuhan pemeriksaan dan penyelidikan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

”Jadi, untuk oknum anggota (yang diduga muncul dalam rekaman CCTV) tersebut, saat ini sedang dalam pemanggilan oleh pihak Denpom XIV/4 Makassar untuk dilakukan  pemeriksaan dalam proses penyelidikan,” terang perwira menengah dengan tiga kembang di pundak tersebut. 

Berita Lainnya:
Wacana Dharma Pongrekun Gratiskan JIS untuk The Jakmania, Si Doel: Nggak Mungkin

Lantaran masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan, Kodam XIV/Hasanuddin meminta semua pihak untuk bersabar.

”Demikian saat ini yang sedang dilakukan, mohon bersabar  sambil menunggu hasil penyelidikan dari pihak Denpom XIV/4 Makassar,” imbuh Mangapul. 


Reaksi & Komentar

أَمَّا السَّفِينَةُ فَكَانَتْ لِمَسَاكِينَ يَعْمَلُونَ فِي الْبَحْرِ فَأَرَدتُّ أَنْ أَعِيبَهَا وَكَانَ وَرَاءَهُم مَّلِكٌ يَأْخُذُ كُلَّ سَفِينَةٍ غَصْبًا الكهف [79] Listen
As for the ship, it belonged to poor people working at sea. So I intended to cause defect in it as there was after them a king who seized every [good] ship by force. Al-Kahf ( The Cave ) [79] Listen

Berita Lainnya