Kamis, 19/09/2024 - 07:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Prajurit TNI AD Acungkan Senjata Api di Kota Makassar, Kodam Hasanuddin Periksa Oknum Prajurit yang Terekam CCTV

BANDA ACEH –  Jagat maya sempat ramai dengan aksi seorang prajurit TNI AD yang terekam CCTV mengacungkan senjata api di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.Atas rekaman video CCTV yang beredar di media sosial tersebut, Kodam XIV/Hasanuddin memastikan bahwa mereka sudah mengambil langkah.  

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Infanteri Mangapul Hutajulu menyatakan bahwa instansinya menangani kasus tersebut.

Mereka sudah memanggil prajurit TNI AD yang diduga ada dalam rekaman CCTV tersebut. Pemanggilan dilakukan untuk kebutuhan pemeriksaan dan penyelidikan. 

”Jadi, untuk oknum anggota (yang diduga muncul dalam rekaman CCTV) tersebut, saat ini sedang dalam pemanggilan oleh pihak Denpom XIV/4 Makassar untuk dilakukan  pemeriksaan dalam proses penyelidikan,” terang perwira menengah dengan tiga kembang di pundak tersebut. 

Lantaran masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan, Kodam XIV/Hasanuddin meminta semua pihak untuk bersabar.

”Demikian saat ini yang sedang dilakukan, mohon bersabar  sambil menunggu hasil penyelidikan dari pihak Denpom XIV/4 Makassar,” imbuh Mangapul. 


Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi