HIBURAN

Maudy Koesnaedi Mundur dari Timses, Rano Karno: Jangan-jangan karena Ada Sarah (Cornelia Agatha), ya?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Nama Maudy Koesnaedi sempat masuk dalam daftar tim sukses pemenangan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Namun karena satu dan lain hal, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu akhirnya memilih mundur.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

 

Maudy Koesnaedi menyatakan secara langsung ke Rano Karno ihwal mundurnya dirinya dari bagian tim sukses Pramono Anung dan Rano Karno. Rano Karno sempat bertanya kenapa Maudy Koesnaedi mau mundur.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

 

Dia pun khawatir gara-gara Cornelia Agatha yang sama-sama membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan juga Si Doel The Movie. “Nab, jangan-jangan lu nggak mau bantuin gue karena ada Sarah (Cornelia Agatha,red) ya ? Dia jawab ‘nggak Bang'” seloroh Rano Karno.

Berita Lainnya:
Dua Ribu Aparat Gabungan Amankan Konser Bruno Mars di JIS

 

Maudy Koesnaedi menyatakan mundur dari timses Pramono Anung dan Rano Karno karena suaminya mengalami kecelakaan dan dia tinggal di Bali bersama keluarga jauh dari Jakarta.

 

Maudy mengaku akan berusaha membantu pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno meskipun bukan bagian dari timses. Rano Karno pun berterima kasih ke Maudy.

 

Menurut Rani Karno, keberadaan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di tim pemenangannya bukan hanya karena akan mengingatkan publik ke sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan yang mengambil setting keluarga Betawi.

Berita Lainnya:
BREAKING NEWS: Saksi Penting Kasus Korupsi PT Timah Diduga Kabur, Kejagung Tetapkan DPO

 

Lebih dari itu, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha juga memiliki nilai yang diperjuangkan keduanya untuk kebudayaan. “Zaenab punya Yayasan Abang None. Dia punya konsep setiap tahun selalu bikin pagelaran,” kata Rano Karno.

 

Sedangkan Cornelia Agatha disebut Rano Karno punya nilai perjuangan karena dia ada di LBH dan berfokus pada anak-anak. “Saya perlu pemikiran-pemikiran dari mereka,” katanya


Reaksi & Komentar

أَوْ يُصْبِحَ مَاؤُهَا غَوْرًا فَلَن تَسْتَطِيعَ لَهُ طَلَبًا الكهف [41] Listen
Or its water will become sunken [into the earth], so you would never be able to seek it." Al-Kahf ( The Cave ) [41] Listen

Berita Lainnya