Kamis, 19/09/2024 - 08:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PKS Masih Berharap Sebagian Basis Pemilih Anies Coblos RK-Suswono di Pilgub Jakarta

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

Anies Baswedan, mantan Gubernur Jakarta 2018-2023 itu, gagal meraih tiket dukungan partai Politik (parpol) untuk diusung kembali dalam Pilkada Jakarta 2024. Namun selama ini diyakini, Anies Baswedan merupakan tokoh yang paling populer, dengan tingkat elektabilitas tertinggi di antara semua cagub yang menjadi peserta Pilkada Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Anies Baswedan, setelah gagal kembali diusung, sampai hari ini belum menentukan sikapnya untuk membantu pasangan cagub-cawagub yang mana. Akan tetapi, DPP PDI Perjuangan sudah meminta agar Anies Baswedan menjadi bagian dari tim pemenangan Pramono – Rano.

Sebagai cagub yang diusung PDIP, Pramono mengatakan, dirinya memutuskan sendiri siapa ketua tim pemenangannya bersama Rano. Terkait Anies Baswedan, kata Pramono, tak ada permintaan khusus untuk menjadikan mantan gubernur Jakarta itu, sebagai bagian dari tim pemenangan.

Berita Lainnya:
Viral Dokter Marah, Pasien Meninggal Gegara Stok Obat Habis di RSUD Pirngadi Medan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Perjumpaannya dengan Anies Baswedan pada gelaran car free day (CFD), pada Ahad (1/9/2024), pun bukan bagian dari komunikasi timses. Melainkan, hanya pertemuan yang tak disengaja.

“Itu ketemu nggak sengaja lah, namanya car free day,” kata Pramono.

Pada Kamis (5/9/2024), komedian Lies Hartono, alias Cak Lontong diumumkan sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) Pramono Anung – Rano Karno dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Pasangan calon gubernur – calon wakil gubernur (cagub – cawagub) usungan PDI Perjuangan itu juga menunjuk mantan Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi sebagai ketua harian tim pemenangan.

Dari susunan timses yang diterima wartawan, sejumlah nama tenar masuk dalam struktur tim pemenangan itu. Termasuk advokat kondang, Todung Mulya Lubis yang didapuk sebagai Ketua Dewan Pengarah. Di Dewan Pengarah tersebut, juga terdapat nama Adi Widjaja alias Aming, ketua DPD PDI Perjuangan Jakarta sebagai anggota Dewan Pengarah.

Berita Lainnya:
Video Kejahatan Perang Negara Teroris Israel di Gaza Bocor

Adapun di posisi wakil ketia timses, ada nama para aktris, selebritas, pun politikus muda. Termasuk para pemeran Sarah dan Zaenab dalam lawan main Rano Karno di serial Si Doel Anak Betawi. Seperti Elfonda Mekel alias Once, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Putra Nababan, dan Darmadi Durianto. Di bidang media, Pramono – Rano mempercayakan kepada Pangeran Siahaan.

Sedangkan di posisi Juru Bicara Timses, ada tiga nama. Yakni Chiko Hakim, Aldy Perdana Putra, dan Aris Setiawan Yodi. Berikut susunan lengkap struktur Tim Sukses Pemenangan Pramono – Rano dalam Pilkada 2024.

1 2

Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ مُوسَىٰ هَلْ أَتَّبِعُكَ عَلَىٰ أَن تُعَلِّمَنِ مِمَّا عُلِّمْتَ رُشْدًا الكهف [66] Listen
Moses said to him, "May I follow you on [the condition] that you teach me from what you have been taught of sound judgement?" Al-Kahf ( The Cave ) [66] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi