NASIONAL
NASIONAL

Pramono Anung Sorot Ridwan Kamil Gagas Mobil Curhat di Jakarta: Curhat Sama Diri Sendiri Saja

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Bakal Calon Gubernur Jakarta dari PDIP Pramono Anung menanggapi gagasan mobil curhat yang digaungkan Ridwan Kamil.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Diketahui Ridwan Kamil menyatakan warga yang mengalami stress dalam kesehariannya akan disediakan mobil curhat.

Merespons gagasan dari Ridwan Kamil itu, Pramono memilih curhat ke diri sendiri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya untuk diri sendiri, curhat sama diri sendiri saja. Saya nggak mau curhat dengan orang lain,” kata Pramono Anung kepada awak media di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Sebelumnya Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil berjanji dirinya akan meneruskan program yang telah digagas Anies Baswedan hingga Basuki Tjahja Purnama alias Ahok saat memimpin Jakarta.

Menurutnya, kebijakan baik yang digagas gubernur sebelumnya dipastikan akan dilanjutkan.

Rumah Anggota TNI di Kediri Disatroni Perampok, Perampok Bacok Pelajar SMP ini

Berita Lainnya:
Baru Menjabat, Bahlil Langsung Janji akan Selesaikan Masalah Impor dan Harga LPG

Sementara itu, kebijakan yang masih kurang berdampak akan disempurnakan.

“InsyaAllah, kami tapi tetap menghormati dan melanjutkan apa-apa yang sudah dibangun oleh Pak Heru, Pak Anies, Pak Ahok, Pak Jokowi ya dengan segala plus minusnya. Yang bagus pertahankan, yang kurang sempurnakan,” kata Ridwan Kamil seusai mengisi materi dalam Golkar Institute di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).

Di sisi lain, Ridwan Kamil juga memiliki sejumlah gagasan dan inovasi baru yang bisa ditawarkan kepada masyarakat.

Di antaranya penyelesaian masalah harian hingga struktural yang masih sering terjadi.

“Ya kan negara hadir membereskan masalah harian sampai membereskan masalah yang struktural. Kalau harian kan ada konflik-konflik kemanusiaan, ada tragedi kemanusiaan harian. Nah kita hadir dengan quick response nanti disiapkan. RW-RW ingin membangun sendiri nanti kita ada anggaran untuk RW, kita haturkan,” jelasnya.

Berita Lainnya:
Anggota Polisi Riau yang Terlibat Penggeroyokan hingga Tewas Terancam Dipecat Tidak Hormat

Tak hanya itu, Mantan Gubernur Jawa Barat itu menyatakan bahwa warga yang mengalami stress dalam kesehariannya akan disediakan mobil curhat.

Selain itu, nantinya ada juga hunian terjangkau bagi warga.

“Tadi harga mahal tanah, tapi pengen tinggal di tengah kota, kita ada gagasan apartemen di atas pasar di atas stasiun di atas jalan. Kalau di luar negeri kan sudah biasa ya ketika lahannya sempit. Kalau bisa tinggal bekerja mungkin di satu wilayah itu lebih baik, walaupun belom bisa semua dipraktikkan. Jadi gagasan-gagasan inilah yang saya sebut dengan Jakarta baru pasca Jakarta tidak lagi menjadi ibukota Indonesia,” pungkasnya


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya