SPORT

Resmi! Erick Thohir Umumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah resmi mengumumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai dua calon pemain naturalisasi tambahan untuk Timnas Indonesia.Desas-desus mengenai calon pemain naturalisasi tambahan sudah beredar selama beberapa waktu lalu, seiring dengan munculnya kabar di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Hilgers dan Reijnders dikabarkan menyewa seorang tukang cukur yang diminta oleh mereka untuk memangkas rambut jelang menghampiri kedutaaan.

Kemudian, klaim dari sebuah akun media sosial X atas nama @maurice0545 mengatakan bahwa Hilgers sudah berada di Senayan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Hilgers disebut akan menghadiri pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berita Lainnya:
Supporter Negara Asia Tenggara Kompak Mengolok-olok Timnas Indonesia U20 Usai Kalah dari Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024

Saat dijumpai oleh media di Jakarta pada Jumat (6/9/2024) sore tadi WIB, Erick Thohir masih belum mau berbicara, namun mengonfirmasi bahwa ada dua yang sedang diproses.

“Saya belum salaman. Ada dua pemain yang dinaturalisasi,” kata Erick kepada awak media di Ayana Mildplaza, Jakarta.

Namun, sang Ketua Umum PSSI kini telah mengonfirmasinya melalui unggahan di media sosial Instagram pada Jumat (6/9/2024) malam WIB.

“Tadi sore ada banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah ajak makan malam bareng dan salaman,” tandas Erick dalam unggahan terkininya di Instagram.

Berita Lainnya:
Mantap! Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia di Stadion GBK Ludes Terjual

Namun, hal ini nampaknya masih belum menjawab kebutuhan pelatih Shin Tae-yong sudah lama menantikan striker baru.

Sebagai informasi, Mees Hilgers merupakan seorang bek tengah untuk klub kasta tertinggi Liga Belanda Eredivisie, FC Twente. Sedangkan Eliano Reijnders adalah bek kanan untuk PEC Zwolle, yang juga berlaga di Eredivisie.

Patut ditunggu apakah masih ada tambahan pemain naturalisasi lagi setelah ini, mengingat Hilgers dan Reijnders bukanlah penyerang seperti yang dibutuhkan Shin Tae-yong.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِفَتَاهُ لَا أَبْرَحُ حَتَّىٰ أَبْلُغَ مَجْمَعَ الْبَحْرَيْنِ أَوْ أَمْضِيَ حُقُبًا الكهف [60] Listen
And [mention] when Moses said to his servant, "I will not cease [traveling] until I reach the junction of the two seas or continue for a long period." Al-Kahf ( The Cave ) [60] Listen

Berita Lainnya