NASIONAL
NASIONAL

Kecewa Berat Sebut Suaminya Penyuka Sesama Jenis, Nessa Salsa: Aku Merasa Ditipu

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  TikToker Nessa Salsa heran dengan suaminya berinisial D berbulan-bulan tidak pernah melakukan hubungan selayaknya pasangan suami-istri. Belakangan dia tahu bahwa suaminya ternyata penyuka sesama jenis. 

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Nessa Salsa sangat kecewa mengetahui hal itu. Dia dengan menumpahkan kekesalannya dalam sejumlah unggahan di akun media sosial. Nessa sangat kecewa mengetahui fakta tak sedap tersebut rentang sang suami.

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Buku nikah ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidaknormalan kamu. Jujur aku sangat kecewa, aku merasa ditipu,” ujar Nessa Salsa di akun media sosialnya, dikutip Sabtu (7/9).

Berita Lainnya:
PDIP Bisa Tumbangkan RK jika Usung Anies

 

Dia melanjutkan, orang yang kecewa ke D bukan hanya dirinya pribadi. Keluarganya juga merasa ditipu oleh D yang ternyata memiliki orientasi seksual berbeda.

 

“Hancur hatiku ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki,” ujar Nissa.

 

Dia sama sekali tidak tahu bahwa D ternyata penyuka sejenis sebelum menikah. Karena yang dikenalinya, D termasuk orang yang cukup religius, rajin melaksanakan sholat. Selain itu, kedua orang tua D juga terlihat kompak dan harmonis. 

 

Nessa Salsa awalnya menaruh harapan besar pernikahannya dengan D mendapat keberkahan dan rahmat Tuhan sehingga bisa meneladani orang tua D yang harmonis sampai mereka tua.

Berita Lainnya:
Kode Prabowo Lebih Baik Pramono Jadi Gubernur DKI daripada Ridwan Kamil

 

Namun di luar dugaan, Nessa Salsa mendapati kenyataan tentang suaminya yang diduga tidak normal. Seandainya tahu sejak awal, Nessa mengaku tak mungkin mau menikah dengan D.

 

“Mungkin Kang Dedi, Om Zein juga nggak akan sudi jadi saksi nikah kami kalau tahu siapa kamu yang sebenarnya dari awal. Para pejabat dan ribuan tamu sudah tertipu kedokmu,” ujar Nessa.


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya