NASIONAL
NASIONAL

Kode Prabowo Lebih Baik Pramono Jadi Gubernur DKI daripada Ridwan Kamil

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Pegiat media sosial Alifurrahman menunjukkan kode Presiden terpilih Prabowo Subianto lebih baik Pramono Anung yang menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024 daripada Ridwan Kamil yang berpotensi jadi musuhnya di Pilpres 2029.Kode tersebut terlihat melalui pertemuan Prabowo Subianto, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Ketiganya berbincang hingga tertawa bersama.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Jadi pertemuan ini bisa jadi adalah sebuah kode, yang pertama bahwa Prabowo oke aja kalau Pramono jadi gubernurnya Gubernur DKI Jakarta dan itu lebih baik dibandingkan Ridwan Kamil yang berpotensi untuk nyari atau mengumpulkan elektabilitas dan melawan Prabowo di tahun 2029,” ungkapnya, dikutip dari SEWORD TV, Jumat (6/9).

Berita Lainnya:
Resmi! Anies Dipastikan Tidak Maju di Pilkada Jabar, Ini Alasannya

Melansir dari Detik, terlihat momen Presiden terpilih Prabowo Subianto, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengobrol hingga tertawa bersama di Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Momen tersebut terjadi setelah pertemuan pemimpin umat Katolik sekaligus kepala negara Vatikan Paus Fransiskus dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sejumlah tamu undangan tampak bersalaman seusai kegiatan.

Berita Lainnya:
Sikapi Gerakan Peringatan Darurat, Berbondong-bondong Ikut Ng(k)aji Pendidikan Demi Menemukan Kembali Indonesia yang Hilang

Lalu terlihat momen Prabowo berbincang dengan Puan, awalnya hanya berdua, kemudian Ketua DPP PDIP itu tampak mengajak Pramono ikut bergabung.

Dalam perbincangan tersebut, Prabowo berkelakar kepada Puan soal keinginannya menjadi wakil presiden.


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ مُوسَىٰ هَلْ أَتَّبِعُكَ عَلَىٰ أَن تُعَلِّمَنِ مِمَّا عُلِّمْتَ رُشْدًا الكهف [66] Listen
Moses said to him, "May I follow you on [the condition] that you teach me from what you have been taught of sound judgement?" Al-Kahf ( The Cave ) [66] Listen

Berita Lainnya